Cara Unik Anak Roy Marten Melamar Giselle  

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Gading Marten dan Gisel. kapanlagi.com

    Gading Marten dan Gisel. kapanlagi.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Giselle baru saja mendapatkan kebahagiaan berlipat. Pasalnya, tepat di hari jadinya ke-22 tahun, ia menerima kejutan spesial. Kekasihnya, Gading Marten, melamar.

    Gading sudah mempersiapkan rencana besar dalam hidupnya itu dari jauh-jauh hari tanpa sepengetahuan Giselle. Putra aktor senior Roy Marten ini benar-benar ingin sang kekasih terkejut.

    "Gue bukan lamaran yang pake versi keluarga, tapi kayak orang bule gitu. Makanya gue suruh Gleen nyanyi tadi," kata Gading di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat malam, 16 November 2012.

    Ketika sadar dirinya dilamar, Giselle terharu. Tak terasa air mata membasahi pipi Giselle. "Terharu banget. Enggak kepikiran dilamar sekarang," ujar Giselle menahan tangis.

    Tanpa pikir panjang, sinden acara komedi Opera Van Java ini menerima ajakan Gading untuk menikah. Ia mengapresiasi cara Gading meminang dirinya. "Aku emang pengin dilamar dengan cara yang unik. Ini di atas pengharapanku. Dia (Gading) bener-bener hebat," ujarnya sambil melirik Gading.

    YAZIR FAROUK

    Selebritas Lainnya
    Merry Putrian Utamakan Pendidikan Agama buat Anak

    Aaron Sorkin Buka Kisi-kisi Film Steve Jobs

    Riza Arshad Meriahkan Festival Jazz Banyuwangi

    Afgan Masih Betah Menjomblo



     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    5 Obat Sakit Perut Alami

    Berikut bahan alami yang kamu perlukan untuk membuat obat sakit perut alami di rumah.