Widi Vierra Percaya Diri dengan Waxing

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Widi Vierra. m.status-selebritis.com

    Widi Vierra. m.status-selebritis.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Sebagai seorang perempuan, Widi, vokalis grup band Vierra, tahu betul dalam menjaga penampilannya. Salah satunya adalah ia kerap malukan perawatan waxing alias mencabut bulu.

    "Aku suka banget (waxing). Aku kan gorilla bulunya banyak banget," kata Widi saat ditemui di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2012.

    Setelah di-waxing, biasanya penyanyî yang kerap tampil nyentrik itu kembali percaya diri. Wajar, Widi begitu mempermasalahkan bila bulunya sudah tumbuh. "Ya tumbuhnya cepet. Enggak pede deh," ujarnya.

    Karenanya Widi tak pernah mematok kapan ia harus pergi ke salon untuk perawatan waxing. Kata dia, yang terpenting adalah harus cepat-cepat menghilangkan bulu dari tubuhnya.

    "Aku sih enggak punya waktu khusus untuk waxing yah. Pokoknya kalo sudah numbuh ya harus cepat-cepat dicabut deh," katanya malu-malu.

    YAZIR FAROUK

    Berita selebritas lainnya:
    Indonesia Bikin Miss Coffee International

    Dituding Jiplak Lagu, Armada Bakal Dipolisikan
    Larocca Tuntut Armada Sejak 2009

    Hikayat Serimpi Lewat Ilustrasi Buku

    Perupa Iran Pamerkan Benda Kosmologi Yogyakarta

    Dari Maestro hingga Seni Kinetik

    Tunggangan Bergaya 007

    Jon Lord, Pendiri Deep Purple Wafat


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Tips Olahraga Pada Puasa Ramadan Saat Pandemi, Dapat Mencegah Infeksi Covid-19

    Olahraga saat puasa dapat memberikan sejumlah manfaat. Latihan fisik dapat mencegah infeksi Covid-19 saat wabah masih berkecamuk di Ramadan 1442 H.