Vicky Shu Bantah Pacaran dengan Rizal 'Armada'  

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • TEMPO/Dasril Roszandi

    TEMPO/Dasril Roszandi

    TEMPO Interaktif, Jakarta - Belakangan, beredar gosip penyanyi Vicky Shu berpacaran dengan Rizal, vokalis grup band Armada. Bahkan, saat tampil di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 29 November 2001, pelantun Mari Bercinta 2 itu sempat diolok-olok Olga dan Raffi Ahmad soal gosip itu.

    Saat dikonfirmasi, perempuan berkulit putih itu membantahnya. "Gosip itu sudah lama, ah. Enggak bener itu," kata Vicky ditemui seusai tampil. "Enggak apa-apa sih (digosipin). Aku sama semua personel (Armada) deket. Namanya juga satu manajemen."

    Kabar soal kedekatan Vicky dengan Rizal "Armada" sudah berembus lama. Namun, teman-temannya sesama artis masih menjadikan selentingan itu sebagai bahan lelucon sampai sekarang. "Enggak kesel sih. Kalo buat lucu-lucuan aja enggak masalah. Asal masih dalam batas wajar," ujarnya.

    Vicky mengaku sama sekali belum berpikir untuk berpacaran. Saat ini dia masih ingin fokus mengejar karier sebagai penyanyi. "Belum ada niat. Nanti kalo udah waktunya mencari, ya mencari, deh," katanya malu-malu.

    "Aku itu tipe orang rumahan. Abis kerja ya pulang, istirahat. Jadi, enggak sempet mikirin itu," imbuhnya.

    Soal kriteria cowok, finalis Miss Indonesia 2007 wakil Provinsi Jawa Tengah itu mengaku tak muluk-muluk dalam memilih. "Gampang aja sih, yang penting pas dan bisa membimbing aku," tutupnya.

    YAZIR FAROUK


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Berjemur dan Dampak Positifnya Bagi Mata

    Mata merupakan jendela dunia. Penggunaan gawai yang berlebihan bisa berbahaya. Oleh karena itu kita harus merawatnya dengan memperhatikan banyak hal.