Jonathan Frizzy dan Trik Jalur Belakang

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Jonathan Frizzy

    Jonathan Frizzy

    TEMPO Interaktif, Jakarta - Aktor Jonathan Frizzy atau Ijonk merasa terganggu dengan penjagaan ketat saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menonton film Lima Elang produksi SBO Films di sekitar mall Grand Indonesia hingga Blitz Megaplex.

    "Sempet agak ribet juga sih. Kaget aja kalau ada pemeriksaan. Tapi kalau tahu ada Presiden udah nggak aneh lagi sih," ujarnya, Kamis, 08 September 2011.

    Jonathan yang pernah mengalami hal serupa saat ingin memasuki Grand Indonesia mempunyai cara untuk memasuki mal tanpa pemeriksaan yang ketat. "Dulu aku pernah, banyak polisi di depan, ngeribetin akhirnya nggak jadi masuk. Kalau sekarang gue tahu jalan belakang ada tempat yang mereka nggak periksa juga," tutur Jonathan.

    Menurut Ijonk seharusnya pemerintah bisa lebih meningkatkan film Indonesia, bukan menjadikannya sebuah politik. "Aku agak buta juga sih masalah politik, tapi karena aku suka banget nonton film. Harusnya perfilman Indonesia jadi lebih baik. kenapa harus film yang dijadiin politik, kan masih banyak masalah kayak korupsi," ungkap pria kelahiran 13 April 1982. Ia pun berharap perfilman Indonesianya jadi lebih baik dari sekarang.

    SYIFA JUNITA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cara Merawat Lidah Mertua, Tanaman Hias yang Sedang Digemari

    Saat ini banyak orang yang sedang hobi memelihara tanaman hias. Termasuk tanaman Lidah Mertua. Bagai cara merawatnya?