Fenita Arie Bayar Utang ke Suami dengan Incubus  

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Fenita Arie. Tempo/Rully Kesuma

    Fenita Arie. Tempo/Rully Kesuma

    TEMPO Interaktif, Jakarta - Grup band rock Incubus berhasil menghipnotis para penonton di Jakarta, Selasa malam, 26 Juli 2011. Tidak terkecuali bagi pasangan suami-istri Fenita dan Arie Untung yang datang untuk "membayar utang" karena pada konser pertama Incubus keduanya tidak hadir.

    "Pas Incubus datang 3 Maret 2008, Fenita lahiran. Gue sudah beli tiket dan gue jual," ujar Arie di Jakarta, 26 Juli 2011.

    Fenita yang merasa bersalah membelikan tiket konser tersebut terlebih dahulu. "Gue inget utang gue-lah. Pas zamannya gue lahiran, dia nggak gue bolehin. Jadi, sekarang ya sudah deh, enggak apa-apa," ujar sang istri.

    Menurut mereka, konser yang tidak begitu ramai ini terbilang sukses. Terbukti dengan semua penonton ikut bernyanyi bersama sang vokalis, Brandon.

    "Yang nonton di sini kayaknya suporter deh, nyanyi semua. Lagu barunya kan gue belum tahu banget, tuh. Tapi, udah ada yang tahu lengkap. Itu juga yang membuat mereka bertahan sampai sekarang," tutur Arie.

    Namun, band yang sudah melambung dari zaman keduanya pacaran tidak membawakan lagu kesukaan pasangan ini. "Lagu pas zaman kami pacaran enggak dibawain. Lumayan sedih juga, sih. Kan pengin nostagia, tapi enggak apa-apa," ucap Fenita.

    SYIFA JUNITA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    7 Tips Agar Lebih Mudah Bangun Sahur Selama Ramadan

    Salah satu tantangan selama puasa Ramadan adalah bangun dini hari untuk makan sahur.