Ben Joshua Sering Diprotes Istri  

Oleh :
  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • TEMPO/Dwianto Wibowo

    TEMPO/Dwianto Wibowo

    TEMPO Interaktif, Jakarta - Model dan aktor Ben Joshua mengaku acap kali diprotes sang istri, Elisabeth Nura Paska. Pasalnya, sejak menikah pada 20 Desember 2009, Ben jarang berada di rumah.

    “Iya nih gue sekarang sering banget diprotes sama istri karena gue memang kerja terus. Sudah begitu gue sering banget shooting keluar Jakarta jadi paling beberapa hari di rumah,” ucap dia di Gedung Telekomunikasi, Gatot Subroto, Rabu (14/4).

    Akibatnya, Ben dan Elsa belum memiliki momongan hingga sekarang. Padahal Ben sangat menginginkannya. “Gue itu ngebet banget punya anak. Tapi karena gue yang jarang di rumah jadinya sampai sekarang belum dikasih juga. Gue juga nggak nunda kok ya mungkin Tuhan belum percaya kali ya sama gue dan Elsa,” tutur pemeran film Dealova tersebut.

    Ketika ditanya alasan mengapa dirinya sangat menginginkan seorang anak pemeran film Nazar ini menjawab dengan semangat. “Gue ngebet banget tahu punya anak. Lucu kali yah punya anak sekarang. Padahal usia pernikahan gue baru empat bulan. Lagipula di rumah gue sama Elsa hanya berdua saja jadi biar Elsa kalau ada temannya kalau gue tinggal ke luar kota,” papar pemeran film Drop Out ini.

    Namun, Ben tetap bersyukur telah diberikan istri yang sangat pengertian terhadap profesinya tersebut. “Elsa itu walaupun suka marah-marah sama gue tapi dia tetap ngerti pekerjaan gue seperti apa karena gue juga nggak sebentar pacaran sama dia. Empat tahun kan lama untuk mengerti satu sama lain,” kata dia.

    Setelah menikah, Ben juga merasakan sesuatu yang berbeda pada kehidupannya. “Setelah menikah, seminggu gue langsung kerja. Gue bukan orang yang romantis tapi dia bisa terima gue apa adanya. Buktinya setelah menikah, kami seperti orang pacaran. Belum bisa panggil aku kamu, manggilnya masih lu gue saja."

    “Bedanya adalah kemanapun gue pergi, gue harus kasih tahu istri. Meski awalnya agak annoying (mengganggu) karena merasa seperti dikontrol terus menerus. Awalnya sih risih, tapi perlahan gue terbiasa. Misalnya dua hari sebelumnya gue harus kasih tahu lebih dulu sama istri,” beber pria kelahiran Manado, 13 Agustus 1980, itu.

    PRIH PRAWESTI FEBRIANI


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    7 Tips Agar Lebih Mudah Bangun Sahur Selama Ramadan

    Salah satu tantangan selama puasa Ramadan adalah bangun dini hari untuk makan sahur.