Nycta Gina Alami Kejadian Horor di Rumahnya, Pintu Bagasi Mobil Terbuka Sendiri

Reporter:
Editor:

Marvela

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Bagikan Berita
    Nycta Gina dan Rizky Kinos. Foto: Isnstagram/@missnyctagina.

    Nycta Gina dan Rizky Kinos. Foto: Isnstagram/@missnyctagina.

    TEMPO.CO, Jakarta - Presenter sekaligus penyiar radio, Nycta Gina mengalami kejadian horor di rumahnya. Kejadian yang bisa dilihat dari kamera CCTV rumahnya memperlihatkan pintu bagasi mobilnya yang terbuka sendiri. Padahal, menurut Nycta Gina, ia dan suaminya Rizky Kinos selalu mengunci mobilnya usai bepergian.

    Gina membagikan video yang menunjukkan rekaman kamera CCTV di rumahnya di halaman Instagramnya pada Rabu, 20 Oktober 2021. Salah satu kamera yang menghadap ke garasi menunjukkan pintu bagasi mobilnya yang terbuka, tanpa ada siapapun yang keluar. “Pintu belakangnya kebuka sendiri,” ujar Kinos sambil menyaksikan rekaman kamera CCTV rumahnya.

    Perisitiwa yang terjadi pada Ahad, 17 Oktober 2021 ini awalnya diketahui oleh asisten Kinos dan Gina yang hendak membuang sampah. Diva yang melihat pintu bagasi mobil terbuka langsung menghubungi Kinos. “Kira-kira jam 11 malam, Diva telepon Kinos… dia bilang 'Pak ini mobil emang sengaja pintunya dibuka' Kinos jawab 'hah pintu apa?' Diva bilang pintu bagasi… liat-liatan lah aku sama Kinos. Karena HPnya emang di loudspeaker jadi aku bisa denger daaaaan mulai takut dong kita,” tulis Gina di keterangan unggahannya.

    Menurut Gina, ia dan Kinos punya kebiasaan untuk selalu mengunci kendaraannya usai bepergian. Akhirnya, mereka membuka rekaman kamera CCTV untuk melihat kejadian sebenarnya. “Daaaaaan begitulah… pintunya kebuka sendiri,” tulisnya.

    Rizky Kinos juga mengunggah video serupa di Instagramnya. Ia menyebut kejadian itu sebagai Paranormal Activity. "Gw sebenernya percaya ga percaya sm hal-hal kaya gini.. Tp berhubung gw liat pake mata kepala gw sendiri, dan gw yakin banget kalo gw sendiri yang ngunci mobil.. Kali ini nalar gw agak ga bisa kompormi sama akal sehat gw.. Ga ngerti gimana ceritanya pintu mobil gw bisa kebuka sendiri," tulis Kinos.

    Melalui videonya, Gina mengatakan semalaman itu ada kejadian aneh di rumahnya. Sejak kembali dari bepergian, Gina mendapati lampu di rumahnya tidak menyala dengan baik. “Tapi kayaknya kita menemukan jawaban, oh mungkin ada yang terpencet. Tapi kalau si pintu ini tiba-tiba terbuka sendiri, enggak tahu sih. Iih, takutlah,” ujar Gina sambil merekam Kinos yang hanya bisa tertawa kecil.

    Unggahan Nycta Gina mendapat reaksi dari netizen yang ikutan berkomentar. “Wkwkw aku kok ngeliatnya kek orang pake baju item yang keluar yah,” tulis @ossyehadyputri. “Jangan-jangan supirnya ya bun yang ketiduran di belakang bagasi?” tulis @bhetari. “Itu central lock nya bermasalah, coba cek ke bengkel mbak,” tulis @fajarmunandar9.

    DEWI RETNO

    Baca juga: Cerita Nycta Gina dan Rizky Kinos Soal Anak Sulungnya yang Terpapar Covid-19


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Pemerintah Larang WNA dari 11 Negara Masuk untuk Cegah Varian Omicron

    Pemerintah telah berupaya membendung varian Omicron dari Covid-19. Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan, pemerintah sudah membuat sejumlah kebijakan.