Adam Rosyadi Pamer Tato di Punggungnya, Netizen Duga Ikuti Keyakinan Agnez Mo

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Adam Rosyadi, model sekaligus pacar Agnez Mo mengunggah fotonya. Foto: Instagram Adam Rosyadi.

    Adam Rosyadi, model sekaligus pacar Agnez Mo mengunggah fotonya. Foto: Instagram Adam Rosyadi.

    TEMPO.CO, Jakarta - Adam Rosyadi, model dan juga kekasih Agnez Mo menjadi perbincangan netizen. Tato baru yang dipamerkan di punggungnya, membuat netizen menduga itu adalah tato salib. Hal ini memicu perdebatan di netizen Adam sudah mengikuti keyakinan Agnez Mo.

    Adam mentato punggungnya dengan desain tato tribal yang jika disusun terlihat seperti salib. Melalui akun Instagramnya, Kamis, 7 Oktober 2021. ia membagikan layar komputernya yang sedang membuka foto-foto yang tersimpan di sana. “Pict’s” tulis Adam singkat.

    Netizenpun ramai mengomentari unggahan Adam ini. Banyak yang menduga Adam telah mengikuti keyakinan Agnez Mo, perempuan yang kini menjadi kekasihnya. “Salibnya bagus banget, tuh kan aku bilang dari dulu cowoknya bakal ikut Agnes,” tulis @mart*****. “Lagian orang Indonesia kenapa dari dilu selalu mempersoalkan soal keyakinan orang lain?” tulis @ana***. “Kak Adam itu tato salib ya kak Adam? Kak Adam jadi Kristen ya kak aku sedih kak nangis,” tulis @legi****.

    Ada netizen yang mengaku merasa kasihan dengan ibunda Adam. "Kasihan mamanya yang berhijab, kasihan imannya dikorbanin demi perempuan, kasihan yang cintanya gak bakalan sampai ke pelaminan, kasihan udah nato salib trus putus, ntar nyesal lho," tulis @aaldo***.

    Adam Rosyadi, kekasih Agnez Mo mengunggah foto bersama kekasihnya. Foto: Instagram Adam Rosyadi.

    Namun ada juga netizen yang tetap menganggap Adam mendompleng kepopuleran Agnez. “Jauh-jauh ke Amrik cuma buat rebahan? Gimana karir @agnezmo mau maju,” tulis @kuli****. “Gue sampai kapanpun enggak akan dukung ini adik-adik sama queen gue,” tulis @andre****. “Benalu enyah lho dari Quin lho enggak pantes tahu enggak,” tulis @juli***.

    Adam saat ini sedang berada di Amerika Serikat menemani Agnez Mo. Di unggahan sebelumnya, Adam mengunggah video yang berisi kegiatannya bersama Agnez, mulai dari berjalan-jalan menikmati kopi dan berciuman. “Tidak ada omong kosong di sini,” tulis Adam dalam bahasa Inggris.

    Hubungan Adam dan Agnez Mo memang kurang disukai oleh penggemarnya. Padahal, Agnez Mo tak ragu mengakui Adam memang kekasihnya. "Kenapa mesti deg-degan? Dia pacar saya dan kamu tahu itu. Kamu seharusnya bahagia untukku," tulis Agnez dalam kalimat bercampur Inggris dan Indonesia, saat membalas komentar dari penggemarnya, 29 Juli 2021.

    Adam sendiri juga tidak ragu mendeklarasikan cintanya pada Agnez Mo. Di halaman Instagramnya, Adam Rosyadi mengunggah fotonya bersama Agnez Mo itu pada 21 September 2021. Ia tak malu-malu lagi mengakui perasaan cintanya yang sudah di level bucin ini. "Aku jatuh cinta dengan caramu menyentuh hatiku tanpa menggunakan kedua tanganmu," tulisnya melengkapi unggahannya tersebut.  

    DEWI RETNO

    Baca: Akui Adam Rosyadi Kekasihnya, Agnez Mo Minta Fans Ikut Bahagia


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Jangan Biarkan Satu Teman Yang Toxic Mempengaruhi Anda

    Berikut 5 tanda persahabatan yang beracun atau Toxic friendship, perlu evaluasi apakah harus tetap berteman atau cukup sampai di sini.