Dianggap Menikah untuk Berfoya-foya, Bunga Zainal: Aku Tetap Menghasilkan Uang

Reporter:
Editor:

Marvela

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Bunga Zainal sempat menyembunyikan identitas suaminya di awal pernikahan mereka, dengan menutupi wajahnya dengan stiker. Sukhdev Singh dikenal sebagai produser film di rumah produksi Screenplay Productions. Instagram

    Bunga Zainal sempat menyembunyikan identitas suaminya di awal pernikahan mereka, dengan menutupi wajahnya dengan stiker. Sukhdev Singh dikenal sebagai produser film di rumah produksi Screenplay Productions. Instagram

    TEMPO.CO, JakartaBunga Zainal dibuat bingung setelah mendapatkan komentar dari netizen. Pernikahannya dengan sang suami, Sukhdev Singh dianggap hanya mengutamakan harta.

    Netizen tersebut berharap dapat menikah dengan orang kaya sehingga hidupnya berubah dan bisa berfoya-foya. "Karena dia comment nya di lapak IG aku maka aku berfikir mungkin ini orang mikirnya gw kawin sama orang kaya lalu foya-foya kali ya. Lalu aku menjadi inspirasi dia untuk nikah sama orang kaya biar hidupnya bisa foya-foya," tulis Bunga di Instagram Story pada Rabu, 4 Agustus 2021.

    Ibu dua anak ini sampai menggunakan banyak emotikon tertawa saat menanggapi komentar netizen tersebut. Ia sendiri tidak mengerti pemikiran orang-orang yang menganggapnya menikah dengan produser Screenplay Productions supaya bisa berfoya-foya menggunakan uang suaminya.

    "Gak ada di pikiran aku nikah sama suamiku biar hidup berfoya-foya, kalo hidup lebih baik iya dong pastinya siapa sih gini hari yang mau hidup susah dan makan cinta aja, pasti semua gak mau," tulisnya.

    Perempuan 34 tahun ini menegaskan bahwa selama ini ia tidak hanya bergantung pada pendapatan suami. Ia tetap bekerja dan menghasilkan uang sendiri. Suaminya sendiri tahu bahwa Bunga memang pekerja keras sehingga tidak pernah melarangnya untuk bekerja. Bunga juga tidak ingin dinilai hanya berfoya-foya menghabiskan uang suaminya.

    "Biar kata laki aku suruh duduk manis aja gak kerja tapi dari diri aku sendiri tetap mau kerja dan menghasilkan uang!" tulisnya. "Karena aku sudah biasa kerja dari remaja dan aku gak mau kaya putri salju yang bobo cantik aja."

    Dengan tetap aktif bekerja, Bunga merasa mendapatkan banyak manfaat. Menurutnya, semakin sering otak digunakan untuk bekerja maka akan membuatnya menjadi lebih pintar dan terhindar dari pikun. Ia menyadari bahwa usia, rezeki, dan jodoh adalah misteri. Bunga hanya ingin jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam rumah tangganya, ia sudah lebih siap menghadapinya.

    "Aku berfikir kalo pas suami rezekinya lagi susah aku masih bisa bantu dia secara finansial, ketika suatu saat ditinggal suami (maaf meninggal) aku terbiasa kerja dan bisa mandiri hidupin anak-anak aku," tulisnya.

    Bunga Zainal kerap kali menjadi sorotan netizen terkait pernikahannya dengan Sukhdev Singh yang usianya cukup jauh darinya. Perihal agama Bunga setelah menikah juga menjadi perhatian. Namun Bunga mengaku tak terlalu mengambil hati nyinyiran netizen yang menyebutnya keluar dari Islam demi menikah dengan pria yang jauh lebih tua darinya dan kaya.

    Baca juga: Anak Batuk Tak Kunjung Sembuh, Bunga Zainal Kesal Ditolak Konsultasi di RS


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ketahui, Syarat Sebelum Melakukan Perjalanan atau Traveling Saat PPKM

    Pemerintah menyesuaikan sejumlah aturan PPKM berlevel, termasuk syarat traveling baik domestik maupun internasional.