Di Depan Maia Estianty, Nadia Christina Minta Maaf kepada Ratu Rizky Nabila

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Nadia Christina saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Foto: Youtube Denny Sumargo.

    Nadia Christina saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Foto: Youtube Denny Sumargo.

    TEMPO.CO, Jakarta - Nadia Christina, mantan istri pesepakbola Alfath Faathier mengaku orang yang pertama kali dia ingat saat masalah menimpa rumah tangganya adalah Ratu Rizky Nabila. Menurut Nadia, kejadian ini merupakan karma karena telah menyakiti Ratu.

    “Alhamdulillah sudah minta maaf, kejadian itu bikin saya ingat Ratu, gue bikin salah nih, ini karma gue, ok deh gue mau minta maaf, harus minta maaf ama Ratu, saya spontan, pas maghrib mau ke isya kirim voice note, chatting sama Ratu,” ujar Nadia saat berbincang dengan Maia Estianty, Selasa 20 Juli 2021.

    Nadia merasa beruntung lantaran Ratu mau memaafkan kesalahan-kesalahanya. “Untuk Ratu, maafin semua kebloonan Kakak, informasi apapun yang Kakak dapat harusnya tidak perlulah sampai dikonsumsi ke publik, sampai keluar kata-kata sekejam, sejahat itu harusnya enggak perlu keluar-keluar lagi, mulutmu harimau itu benar,” ujar Nadia lagi.

    Kepada Maia, Nadia mengaku kalau dia yang mengucapkan kata-kata seperti ASI beracun dan segala macam. Nadia merasa bodoh telah bicara seperti itu dan membuat nama baik seseorang menjadi tercemar. “Saya juga bloon aja, kok bisa gitu nih perempuan, kok jahat,” ujarnya.

    ADVERTISEMENT

    Ratu Rizky Nabila memamerkan putranya, Nio di akun Instagramnya. Foto: Instagram Ratu Rizky Nabila.

    Saat Nadia menyebut kata ASI beracun dan Open PO untuk Ratu Rizky Nabila, ia mengaku mendapatkan informasi itu dari Alfath. Ia pun ikut bersekongkol dengan Alfath menuntut tes DNA atas bayi yang dilahirkan Ratu. Mendengar tantangan Alfath kepada Ratu, Maia menawarkan bantuan siap membayari tes DNA itu. Tapi tes itu urung dilakukan setelah Alfath yakin Nio anaknya dari wajahnya yang amat mirip. 

    Maia sendiri,  dalam tayangan di Youtube itu, berinisiatif menelepon Ratu untuk merespons penyesalan Nadia. Ibu satu anak ini kemudian menyampaikan maafnya kepada Ratu yang juga membalas dengan meminta maaf kepada Nadia. Alasan Ratu, biar semuanya menjadi imbang, harus saling memaafkan.

    “Aku juga minta maaf ya Kak, buat semuanya.  Yang kemarin, apapun itu, semuanya udah digariskan sama yang di atas. Aku mau marah, sudah lewat juga. Kalo aku maafin Alfath doang, enggak adil buat kakaknya. Aku harus legowo,” ujar Ratu di telepon.

    Ratu menyebut, selama ini ia tidak mau banyak bicara karena merasa tidak perlu ada yang dibicarakan. Ia juga memilih diam, karena tak ingin ada komentar yang menyebutnya sok suci. “Makasih ya Ratu sudah maafin Kakak, berbesar hati, ini maafnya enggak udah-udah, dia sampai capek Bunda,” ujar Nadia sambil melihat ke Maia.

    Menurut pengakuan Nadia kepada Maia, percatatan Alfath dan dirinya belum tercatat secara sah menurut negara. Mereka pernah menikah secara agama di bulan April dan pada bulan Juni kemarin, keduanya kembali menikah secara agama. “Karena ada beberapa surat yang belum masuk ke KUA, jadi nikah agama,” ujar Nadia.

    Pernikahan Nadia Christina dan Alfath Faathier tidak berlangsung lama. Nadia memutuskan berpisah dengan Alfath yang disebutnya sudah melakukan KDRT kepadanya, hal serupa yang dialami Ratu Rizky Nabila saat jadi istrinya. Saat ini, Nadia sudah mempersiapkan pengacara dan akan melaporkan perbuatan Alfath ke polisi. “Habis dari sini, kita ngobrol-ngobrol ama pengacara, secepat mungkin kita laporkan,” ujarnya.

    DEWI RETNO 

    Baca juga: Jadi Korban KDRT Alfath Faathier, Nadia Ingin Minta Maaf ke Ratu Rizky Nabila


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Gonta-ganti Istilah Kebijakan Pemerintah Atasi Covid-19, dari PSBB sampai PPKM

    Simak sejumlah istilah kebijakan penanganan pandemi Covid-19, mulai dari PSBB hingga PPKM, yang diciptakan pemerintah sejak 20 April 2020.