Kalina Ocktaranny Hamil, Vicky Prasetyo Ngidam Rujak

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Kalina Oktarani dan kekasihnya, Vicky Prasetyo telah menggelar acara lamaran pada Ahad, 24 Januari 2021. Sebelum lamaran, keduanya telah menjalani beberapa kali sesi pemotretan prewedding dengan berbagai tema. Instagram/@kalinaocktaranny

    Kalina Oktarani dan kekasihnya, Vicky Prasetyo telah menggelar acara lamaran pada Ahad, 24 Januari 2021. Sebelum lamaran, keduanya telah menjalani beberapa kali sesi pemotretan prewedding dengan berbagai tema. Instagram/@kalinaocktaranny

    TEMPO.CO, Jakarta - Kalina Ocktaranny sedang menikmati kehamilanya hasil pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Untuk kehamilan kali ini, Vicky Prasetyo justru yang ngidam makan rujak.

    Yang hamil aku lho sayang, tapi yang ngunyah rujak dari pagi, trus sekarang udah ngerujak lagi koq kamu ya? @vickyprasetyo777,” tulis Kalina di unggahan Instagramnya, Selasa 20 Juli 2021.

    Kalina membagikan video yang memperlihatkan Vicky sedang lahap menyantap rujak. Vicky sendiri hanya menjawab, ”banget”, saat sang istri bertanya soal ngidam. “Ada yang ikutan ngidam, tuh ngerujak enggak berhenti-berhenti. Yang hamil ini, yang ngunyah rujak enggak berhenti dari tadi dia,” ujar Kalina dalam video itu.

    Kalina Ocktaranny mengunggah video yang memperlihatkan suaminya, Vicky Prasetyo tengah ngidam rujak. Foto Instagram Kalina Ocktaranny.

    Unggahan Kalina ini mendapat balasan dari netizen, yang menuliskan di kolom komentar. “Ha..ha ngidamnya dibalikin ke suami, “ tulis akun @mellane6. “Yang ngidamnya pindah ke Vicky Prasetyo. Bahagia selalu buat Teh Kalina,” tulis akun @etrijayantihi.

    Setelah sempat marahan dengan Vicky, Kalina Ocktaranny mengumumkan kabar kehamilannya pada 9 Juli 2021 lalu. Unggahan ibunda Azka Corbuzier ini disambut gegap gempita para sahabatnya yang menyelamatinya di kolom komentar. "Astagaaaa puji Tuhan, alhamdulillah," tulis Melaney Ricardo. Komentar lucu dituliskan penyanyi dangdut Inul Daratista. "Ini kayaknya piring kabur kemarin akibat si baby ngidam deh," tulisnya memberikan selamat sambil meledek Kalina.

    Seminggu yang lalu, Kalina Ocktaranny mengabarkan ngidam ingin meminta password ponsel Vicky. Kalina mengaku Vicky tidak pernah mengabulkan permintaannya yang satu ini. Ia berharap Vicky akan mengabulkan keinginannya karena beralasan tengah hamil. "Dari kemarin-kemarin enggak pernah berhasil. Nah kali ini kamu wajib turutin kemauan aku. Bukan mau aku sih, tapi maunya calon debay. Kalau enggak dikasih awas aja," tulisnya.

    DEWI RETNO

    Baca juga: Geram Dituduh Hamil Settingan, Kalina Ocktaranny Beri Peringatan


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ketahui, Syarat Sebelum Melakukan Perjalanan atau Traveling Saat PPKM

    Pemerintah menyesuaikan sejumlah aturan PPKM berlevel, termasuk syarat traveling baik domestik maupun internasional.