Reaksi Kocak Rigen yang Kesal dengan Angel Karamoy Saat Bahas Gayung Sobek

Reporter:
Editor:

Marvela

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Angel Karamoy dan Rigen. YouTube Tema Indonesia

    Angel Karamoy dan Rigen. YouTube Tema Indonesia

    TEMPO.CO, Jakarta - Komika Rigen, hanya bisa menahan kesal saat artis Angel Karamoy mengaku tidak pernah melihat dan menggunakan gayung sobek saat mandi. Bukan hanya tidak tahu, Angel dengan polosnya bertanya alasan Rigen masih memakai gayung yang sobek.

    Pembicaran keduanya ini bermula saat mereka membuat konten bersama dan membahas mengenai perbedaan kehidupan masa lalu Rigen dan Angel. Rigen kemudian mencoba mengilustrasikan gayung sobek yang dimaksudnya. Rigen  memperagakan bagaimana ia harus menggunakan gayung sobek tersebut untuk mandi agar tidak banyak air yang terbuang.

    "Misalnya ini gayung nih, dia udah bolong, udah sobek, nah kita itu harus mandi cepet-cepet karena kalo gak airnya nanti keburu abis," kata Rigen di acara Podscandu di kanal YouTube Tema Indonesia yang diunggah pada Senin, 7 Juni 2021.

    Seakan paham, Angel menunjukkan sikap yang antusias dan mengatakan akan mencobanya. "Boleh tuh dicoba," kata Angel. “Kita bukan nyoba waktu itu, tapi karena keadaan. Itu bukan life hack ya. Itu karena kita mengalami hidup seperti itu Angel,” kata Rigen dengan nada tinggi.

    Lebih lanjut, Rigen mengungkapkan kebiasannya memainkan air di ember menggunakan gayung saat buang air besar. Mendengar itu, Angel terlihat sangat bingung dengan tujuan Rigen melakukan hal itu di kamar mandi. Rigen kemudian menanyakan perihal sisa sachet sampo di lubang pembuangan kamar mandinya.

    Angel Karamoy, aktris dan presenter. Instagram.com/@realangelkaramoy

    "Lu pernah ada sisa sampo bungkus emeron di lubang pembuangan?" kata Rigen. Angel mengaku tidak pernah mengalaminya. "Ya Allah hidupnya orang kaya bener lu ya," kata Rigen. "Aku bukan orang kaya cuma kayaknya gak begitu deh, mungkin kita beda kali ya," kata Angel. "Hah beda? Sama, semua banyak (yang begitu)," kata Rigen.

    Tidak hanya itu, Rigen juga sempat dibuat kesal saat Angel baru tahu ada yang sengaja menyirami jalanan depan rumah menggunakan air got. Angel juga tidak tahu bunyi token listrik dan mengaku belum pernah makan telur gulung. “Kok ada sih orang belom makan telor gulung,” kata Rigen yang heran.

    Pada kesempatan yang sama, Angel juga berbagi cerita kepada Rigen bagaimana dia senang bermain SEGA saat masih kecil. Ia bahkan sempat mengalami kejadia tersetrum saat hendak mencolokkan kabel. Keduanya juga saling bercerita mengenai pengalamannya terjun ke dunia seni peran. 

    Angel Karamoy dan Rigen juga menceritakan saat harus melakukan adegan menangis. Di mana Angel lebih beruntung, saat itu lawan mainnya adalah Mathias Muchus yang bisa membangun emosi, hingga ia tidak perlu bantuan obat tetes mata untuk menangis. Berbeda dengan Rigen yang harus menggunakan obat tetes mata untuk menangis. “Pas action, air mata udah kering, kelamaan,” kata Rigen.

    DEWI RETNO

    Baca juga: Ramadan 2020, Angel Karamoy dan Keluarga Santuy Temani Ngabuburit


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ketahui, Syarat Sebelum Melakukan Perjalanan atau Traveling Saat PPKM

    Pemerintah menyesuaikan sejumlah aturan PPKM berlevel, termasuk syarat traveling baik domestik maupun internasional.