Suami Dihujat karena Usia Terlalu Tua, Ini Jawaban Santai Bunga Zainal

Reporter:
Editor:

Marvela

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Bunga Zainal sempat menyembunyikan identitas suaminya di awal pernikahan mereka, dengan menutupi wajahnya dengan stiker. Sukhdev Singh dikenal sebagai produser film di rumah produksi Screenplay Productions. Instagram

    Bunga Zainal sempat menyembunyikan identitas suaminya di awal pernikahan mereka, dengan menutupi wajahnya dengan stiker. Sukhdev Singh dikenal sebagai produser film di rumah produksi Screenplay Productions. Instagram

    TEMPO.CO, JakartaAktris Bunga Zainal kembali menerima hujatan dari netizen yang tertuju kepada suaminya, Sukhdev Singh produser Screenplay Productions. Keduanya kerap kali dibully netizen karena perbedaan usia yang terlalu jauh yaitu, 16 tahun.

    Kemarin, Bunga Zainal menunjukkan salah satu komentar netizen yang menghina suaminya dengan kalimat kurang sopan. "Ish kakek-kakek bau tanah," tulis akun @na.dine5290. Berdasarkan foto di Instagramnya, pemilik akun tersebut diduga adalah seorang perempuan.

    Menanggapi komentar netizen itu, Bunga Zainal justru dengan santai membalasnya. "Comment sesembak! Enggak apa-apa bau tanah kan emang setiap manusia akan kembali ke tanah bukan" tulis Bunga Zainal di Instagram Story pada Senin, 28 Juni 2021 dilengkapi dengan emotikon tertawa. "Udah bau ketek, bau mulut, bau anunya, julid lagi."

    Setelah unggahan tersebut, banyak pengikutnya yang menasihati pemilik akun tersebut melalui DM agar menjaga ucapannya di media sosial. Pemilik akun yang mengaku sebagai guru itu justru menyerang balik penggemar Bunga Zainal dengan melontarkan kalimat tidak pantas. "Katanya pekerjaannya seorang guru, tapi nyatanya tingkah laku dan cara bicara enggak mencerminkan latar belakangnya yang seorang guru," tulisnya. "Sumpah bau tahu seorang guru mulutnya kotor begini."

    Bunga Zainal kerap berbagi foto-foto liburan bersama suami dan keluarganya. Pasangan ini telah dikaruniai dua putra yang beranjak besar. Instagram

    Adik pesinetron Vicky Zainal  tidak habis pikir dengan aksi netizen yang menghina suaminya. Apalagi jika benar profesinya adalah seorang guru. Saat banyak pengikut Bunga Zainal yang menghubunginya, pemilik akun tersebut langsung mem-bloknya. "Makasih followers aku udah gercep loh negor mbaknya, tapi mbaknya belum sadar juga kalau dia salah," tulisnya.

    Perempuan 34 tahun ini tidak terima jika penggemarnya yang berniat membelanya juga ikut diserang dan difitnah oleh akun tersebut. "Ya Tuhan mbak apa salah followers aku dikatain lon*e juga? Dia padahal DM baik-baik loh," tulisnya. "Bahasanya kotor banget!"

    Bunga Zainal meminta informasi dari pengikutnya yang tahu tentang keberadaan pemilik akun tersebut. Sejumlah pengikutnya menduga bahwa akun tersebut berbohong soal profesinya. Ternyata dugaan tersebut terbukti saat salah satu netizen menghubungi akun tersebut via DM. Ia mengaku sebagai dokter bukan guru. Inilah yang membuat Bunga Zainal semakin bingung. "Lah ganti profesi dari guru menjadi sekarang dokter," tulisnya.

    Bunga Zainal sering menjadi sorotan ketika menanggapi hujatan netizen. Seperti yang terjadi Oktober 2020, Bunga Zainal menanggapi salah satu netizen yang menuding rahasia awet muda dirinya karena menjadi istri dari pria yang kaya. "Buat kalian yang bilang gue awet muda gara-gara ini (suaminya kaya), nih kalian itu pada pinter banget. Makanya cari suami itu yang tajir, banyak duitnya biar kalian bisa awet muda kayak aku terus dibikinin bisnis deh jadi kalian ada kerjaan biar kerjaan kalian gak cuma gibah sama julidin orang," katanya di TikTok.

    Baca juga: Bunga Zainal Ungkap Suaminya Cukup dengan Anak Dua


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Kue Bulan dalam Festival Tengah Musim Gugur atau Mooncake Festival

    Festival Tengah Musim Gugur disebut juga sebagai Festival Kue Bulan atau Mooncake Festival. Simak lima fakta unik tentang kue bulan...