Jarang Umbar Foto Bareng Istri, Andre Taulany Ungkap Alasannya

Reporter:
Editor:

Marvela

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Andre Taulany dan istri, Erin Taulany. Instagram

    Andre Taulany dan istri, Erin Taulany. Instagram

    TEMPO.CO, JakartaAndre Taulany jarang mengunggah foto bersama istrinya, Rien Wartia Trigina atau yang lebih dikenal dengan Erin Taulany di Instagram. Ia lebih sering memamerkan foto anak-anak dan pekerjaannya.

    Belum lama ini Andre Taulany mengungkapkan alasan dirinya jarang mengunggah foto bersama istri di media sosial. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Andhika Pratama menanyakan hal ini dan langsung dijawab oleh Andre.

    "Lu udah enggak kaget ya kalau orang bertanya-tanya 'kok jarang foto berdua?'," kata Andhika. "Ada kok (foto berdua di Instagram)," kata Andre. Kemudian Andre membandingkan dirinya dengan Vincent Rompies yang lebih dikenal sangat tertutup terutama perihal kehidupan pribadi dan keluarganya. Menurut Andre, ia masih lebih terbuka jika dibandingkan dengan Vincent.

    "Wah gimana Vincent lho, Vincent lebih tertutup lagi dibandingkan gue. Tapi itu hak dia dan kita harus menghargai itu," katanya. Mendengar hal tersebut Ussy Sulistiawaty setuju dan mengatakan itu adalah pilihan masing-masing figur publik untuk mengungkapkan kehidupan pribadinya kepada publik. "Mereka yang di luar sana enggak berhak harus mengomentari atau 'ayo open dong' itu kan hak kita," kata Andre.

    ADVERTISEMENT

    Andre Taulany dan istri, Erin Taulany. Instagram

    Ayah tiga anak ini menyadari akibat jarang mengunggah foto bersama istrinya, banyak gosip yang mengarah padanya. Yang belum lama ini terjadi, Andre terekam tengah merangkul Ayu Ting Ting saat membintangi acara televisi bersama. Namun Andre tetap menyikapinya dengan santai dan tenang. "Karena mungkin gue jarang seperti itu (unggahh sama foto istri) dibikinlah gosip-gosip yang aneh-aneh, spekulasi orang aja, oknum-oknum yang enggak suka," katanya.

    Andre mengakui bahwa ia cukup membatasi kehidupan keluarganya di hadapan publik. "Enggak tertutup banget juga cuma gue mungkin maaf enggak bisa kayak artis-artis yang lain misalnya sampai masuk kamar, rumahnya sampai digeledah, semua urusan keluarga gue selalu diekspose, enggak gitu," katanya.

    Sahabat Sule ini menolak jika dirinya dikatakan sebagai artis yang selalu menjadikan kegiatan keluarganya sebagai konten. "Tetap ada batasan apalagi yang berhubungan dengan keluarga enggak bakal gue harus ekspose semua," katanya.

    Meski begitu Andre Taulany tetap berusaha mendukung prestasi anaknya yang tertarik pada dunia musik dan olahraga. "Karena dia (anak-anak) punya bakat, tipis-tipis gue kasih ruang, gue bikinin konten buat mereka tapi selebihnya tetap ada batasan," katanya.

    Baca juga: Bahunya Dirangkul Andre Taulany, Ayu Ting Ting Beri Penjelasan


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Gonta-ganti Istilah Kebijakan Pemerintah Atasi Covid-19, dari PSBB sampai PPKM

    Simak sejumlah istilah kebijakan penanganan pandemi Covid-19, mulai dari PSBB hingga PPKM, yang diciptakan pemerintah sejak 20 April 2020.