Fadil Jaidi Berkhayal Punya Mobil Alphard, Kini Mimpinya Terwujud

Reporter:
Editor:

Rini Kustiani

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Selebgram Fadil Jaidi. Foto: Instagram

    Selebgram Fadil Jaidi. Foto: Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Selebgram Fadil Jaidi akhirnya mampu mewujudkan salah satu mimpinya yang sudah lama diidakan. Berawal dari khayalan, Fadil kini berhasil membeli mobil Alphard impiannya dari hasil kerja keras selama ini.

    "Alhamdulillah ya Allah bener-bener enggak menyangka banget. Dulu setiap ada kesempatan naik mobil Alpard aku pegang-pegang. Terus aku solawatin supaya bisa punya dan sekarang beneran punya rasanya seneng banget, karena benar-benar berawal dari khayalan doang," tulis Fadil Jaidi di Instagram pada Selasa, 20 April 2021.

    Momentum haru terjadi ketika mobil berwarna hitam tersebut diantar ke rumahnya. Dalam video di kanal YouTube yang diunggah Selasa, 20 April 2021, Fadil memberikan kejutan kepada kedua orang tuanya dengan memarkirkan mobil Toyota Alphard itu di garasi rumah. Pak Muhammad, ayah Fadil yang seringkali menjadi korban keisengan Fadil dan sang ibu tak berhenti berdoa melihat keberhasilan putra kedua mereka.

    Fadil langsung mengajak kedua orang tuanya berkeliling sekitar rumah untuk menjajal mobil seharga lebih dari Rp 1 miliar itu. Kedua orang tuanya terlihat sangat nyaman duduk di kursi penumpang. Fadil Jaidi mengklarifikasi tiada niat untuk menyombongkan diri. Dia hanya ingin menginspirasi dan memperlihatkan bahwa ini adalah bukti nyata impian bisa menjadi kenyataan.

    Keluarga selebgram dan Youtuber, Fadil Jaidi. Instagram

    "Jangan pernah takut untuk punya cita-cita apapun, bermimpi itu enggak ada yang melarang guys, jangan pernah takut," tulis Fadil Jaidi. "Kalau kalian punya mimpi, tujuan, dan cita-cita, kalian kejar jangan pikirin omongan orang. Percaya yang paling penting adalah kalian harus berdoa dan berusaha. Kalau kalian berdoa tapi enggak berusaha, itu kocak. Kalian berusaha tapi enggak berdoa itu sombong."

    Teman-teman sesama figur publik turut bahagia dan bangga melihat keberhasilan Fadil. "Banggga bro, proud of you mantap jiwa," tulis Jerome Polin. "Selamat, ikut seneng," tulis Ririn Ekawati. "Bangga. Alhamdulilaah. Sekarang aku boleh post?" tulis Rossa. "Keren, selamat Fadil," tulis Vanessa Angel.

    Sebelumnya, Fadil Jaidi sempat mengutarakan alasan ingin sekali membeli mobil Alphard kepada Nagita Slavina. Bukan cuma untuk kepentingannya, kendaraan yang menjadi tunggangan pejabat dan selebriti ini juga untuk kedua orang tuanya. "Karena gue pengen melihat bokap nyokap gue turun pas kondangan pake mobil Alphard," kata Fadil di kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu, 14 April 2021. "Kan lucu gitu loh, bokap nyokap gue udah tua, turun dari mobil Alphard."

    Fadil Jaidi terkenal dengan sifat jahilnya terutama kepada ayahnya, Pak Muhammad atau Pak Muh. Dia juga dikenal sebagai selebgram yang sangat aktif melakukan endorse dan sering ditunggu-tunggu oleh pengikutnya. Dalam sehari dia bisa membuat banyak story untuk mempromosikan barang.

    Baca juga:
    Fadil Jaidi Bagikan Tips Bahagia Lewati Covid-19


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    5 Cara Perlawanan 75 Pegawai KPK yang Gagal TWK

    Pegawai KPK yang gagal Tes Wawasan Kebangsaan terus menolak pelemahan komisi antirasuah. Seorang peneliti turut menawarkan sejumlah cara perlawanan.