Mayangsari Bicara Selingkuh yang Bertanggung Jawab, Selingkuh Bagian dari Iman

Reporter:
Editor:

Rini Kustiani

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Mayangsari bicara tentang perselingkuhan bersama Thomas Djorghi. Foto: Tangkapan gambar Youtube Thomas Djorghi

    Mayangsari bicara tentang perselingkuhan bersama Thomas Djorghi. Foto: Tangkapan gambar Youtube Thomas Djorghi

    TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Mayangsari bicara tentang cinta dalam sebuah bincang-bincang di kanal YouTube Thomas Djorghi. Salah satu tema menarik yang dibicarakan adalah soal perselingkuhan.

    Istri Bambang Trihatmodjo ini mengaku pernah diselingkuhi dan itu merupakan sesuatu hal yang wajar terjadi. "Pernahlah ya (diselingkuhi), bohong banget sih. Justru kalau seumpamanya pasangan kita tidak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan sama nabi," kata Mayangsari dalam video yang diunggah pada Rabu, 10 Maret 2021.

    Perempuan 49 tahun ini mengatakan selingkuh adalah bagian dari iman. Dia tidak mempermasalahkan orang yang berselingkuh karena menurut dia, pasti ada alasan di balik itu. Yang terpenting, kata Mayangsari, selingkuh dilakukan dengan rasa tanggung jawab dan tahu betul konsekuensinya.

    "Selingkuh itu bagian dari iman, yang penting enggak pakai sengaja. Kadang benar juga orang selingkuh itu pasti ada alasannya. Kalau selingkuh, selingkuh saja, gentle melakukan," kata Mayangsari. "Aku akan lebih respect dengan orang yang selingkuh, dia mengakui dan dia bertanggung jawab, itu baru bener. Udah selingkuh, enggak tanggung jawab, ngejelek-jelekin pula, biar kayaknya sah selingkuh, aduh enggak banget deh kualitas yang kayak begitu."

    Mayangsari bicara tentang perselingkuhan bersama Thomas Djorghi. Foto: Tangkapan gambar Youtube Thomas Djorghi

    Mayangsari tak ingin menghakimi dan menyarankan siapapun berselingkuh. Namun kalau sampai terjadi, harus didasari dengan tanggung jawab. "Tidak disarankan berselingkuh, setialah terhadap pasangan. Tapi kalaupun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab," katanya.

    Warganet ramai-ramai menanggapi penyataan Mayasari dengan sindiran pedas. Mereka mengungkit kembali masa lalu Mayangsari yang dianggap sebagai orang ketiga dan penyebab runtuhnya rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil.

    "Bertanggung jawab, contohnya dengan meninggalkan istri, menikahi selingkuhan. Begitu ya," tulis @dera_nine. "Coba dia di posisi istri pertama, enggak begini pernyataannya," tulis @ida_riadi. "Hmmm... Semoga ucapan terakhir si mbaknya tidak menjadi bumerang bagi dirinya," tulis @sarishu_72. "Beda lagi kalau statusnya jadi korban pasti enggak begitu ngomongnya," tulis @hariwanakbarrr.

    Baca juga:
    Cara Mayangsari Menguatkan Putrinya yang Di-Bully dengan Komunikasi dan Bonding


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Kenali Tanda Masker Medis yang Asli atau Palsu

    Saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, masker adalah salah satu benda yang wajib kita pakai kemanapun kita beraktivitas. Kenali masker medis asli.