Geram, Dewi Perssik Pamerkan Akun-akun yang Menyebutnya Pelakor

Reporter:
Editor:

Mitra Tarigan

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Pedangdut Dewi Perssik mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, 10 Januari 2018. Mantan istri Saipul Jamil tersebut mendatangi Polda untuk melakukan klarifikasi terkait kasus penerobosan jalur Transjakarta beberapa waktu lalu. TEMPO/Ilham Fikri

    Pedangdut Dewi Perssik mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, 10 Januari 2018. Mantan istri Saipul Jamil tersebut mendatangi Polda untuk melakukan klarifikasi terkait kasus penerobosan jalur Transjakarta beberapa waktu lalu. TEMPO/Ilham Fikri

    TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Dewi Perssik memamerkan akun-akun yang menyebutnya sebagai pelakor kelas atas. Ia meluapkan kekesalannya dan menantang para pemilik akun untuk membuktikannya.

    "Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lonte berkali-kali, dan bahas binatang ya, dan pengen entot saya rame-rame ya @sandyarifinsh awas ya kalau kalian nggak bisa buktikan ya," tulisnya di Instagram pada Minggu, 28 Februari 2021.

    Total ada sembilan akun yang disebarkan oleh Dewi Perssik. Dari foto profilnya pemilik akun tersebut terdiri dari laki-laki dan perempuan. Jika benar pemilik akun-akun tersebut adalah anak muda, Dewi Perssik mengaku miris melihatnya. "Nah karena akun-akun anak muda kan miris ini. Makanya benar akun anak muda atau apa gitu kan," tulisnya saat membalas komentar netizen.

    Baca: Dewi Perssik Sembuh dari Covid-19, Alami Gejala Ruam-ruam di Wajah dan Tubuhnya

    Unggahan tersebut juga ikut disoroti oleh Kartika Putri. Perempuan yang tengah berseteru dengan dokter Richard Lee ini ikut mengutarakan pengalamannya saat dihujat oleh netizen. "Di comment dan DM pasti berani kalau udah dilaporin nangis-nangis pasti dijamin. Padahal idola yang mereka dukung juga nggak akan bantuin apa-apa, miris sama 'oknum netizen bandel gini'," tulisnya di kolom komentar yang kemudian dibalas Dewi Perssik, "Prihatin ya sayang."


    Kemudian netizen lainnya kembali bertanya kepada Dewi Perssik terkait tindakan lanjutannya jika akun-akun tersebut dapat membuktikan tuduhan mereka. "Kalau dia bisa buktiin gimana tuh?" tulis @babay_paleka. "Bukti opo cok? Laki siapa yang gue pacari? Coba buktiin gue tunggu, gue kasih Rp 100 M kalau gue pelakor ya," balasnya.

    Tidak lama setelah ancamannya ini dilayangkan, Dewi Perssik menerima video permintaan maaf dari seorang pria, salah satu pemilik akun atas komentarnya yang tidak pantas. "Owhhh kok bukan bocil cok lu @hasmi_hr ini dia namanya sudah berganti jadi ini @tuugyyfg6 sama si @babay_paleka bukti apa loe ? Kalau ga kebukti, lu yang gue penjarain yak !! Nih bang @sandyarifinsh," tulis Dewi Perssik saat mengunggah video tersebut di Instagramnya.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Waspada Generalized Anxiety Disorder, Gangguan Kecemasan Berlebihan

    Generalized Anxiety Disorder (GAD) adalah suatu gangguan yang menyerang psikis seseorang. Gangguannya berupa kecemasan dan khawatir yang berlebih.