Sembuh dari Covid-19, Fadil Jaidi Lepas Rindu dengan Menggoda Pak Muh

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Fadil Jaidi. Instagram

    Fadil Jaidi. Instagram

    TEMPO, Jakarta - Fadil Jaidi melepas rindu dengan orang tuanya usai dinyatakan sembuh dari COVID-19. Lebih dari 20 hari ia menjalani isolasi mandiri dan kini sudah bisa beraktivitas di luar kamar bersama keluarganya.

    Kabar ini diumumkannya melalui unggahan foto bersama kedua orang tuanya, Pak Muhammad atau yang lebih akrab disapa Pak Muh dan sang istri di Instagram. Tampak raut wajah yang sangat gembira dari mereka bertiga ketika tahu Fadil akhirnya dinyatakan sembuh. Namun adiknya, Dilla Jaidi masih harus melakukan isolasi mandiri sambil menunggu pemeriksaan berikutnya.

    "Alhamdulillah sekarang aku udah sembuh, makasih banyak buat yang udah doaiin aku cepet sembuh ya guys, @dillaljaidi cepet sembuh ya biar bisa ikutan turun ke bawah," tulisnya di Instagram pada Minggu, 21 Februari 2021.

    Baca juga: Fadil Jaidi Positif COVID-19, Netizen Kangen Jahil ke Pak Muh

    Melalui video yang diunggahnya di YouTube, Fadil memberikan kejutan untuk Pak Muh sebelum pengumuman tersebut dibuat. Pak Muh mengaku kangen dengan Fadil. Keduanya mengaku sudah kangen untuk membuat video endorse bersama seperti biasa.

    Pak Muh awalnya takut dekat-dekat dengan Fadil dan berusaha menutupi hidung serta mulutnya. Namun setelah tahu Fadil telah sembuh, Pak Muh memeluknya sambil tetap menutup separuh wajahnya. "Kangen banget, kanget banget," kata Pak Muh.

    Keluarga selebgram dan Youtuber, Fadil Jaidi. Instagram

    Fadil juga menghampiri sang ibu di kamarnya dan langsung memeluknya. Sang ibu bersyukur Fadil akhirnya bisa sembuh dari COVID-19. Selain kedua orang tua, Fadil juga melepas rindu dengan hewan-hewan peliharaannya, Ocong, seekor burung kakak tua dan kucingnya. Namun saat menyapa sang kakak yang merupakan seorang dokter, Yislam Jaidi, Fadil mendapatkan respon yang datar.

    Baca juga: Dikira Bercanda, Fadil Jaidi Akui Benar Positif COVID-19

    "Padahal waktu aku sakit dia itu yang paling perhatian. Dari obat, semuanya ditanyain, saturasi aku hari ini berapa, udah minum obat ini apa belum, wah pokoknya benar-benar kayak dokter deh, gengsi aja tuh dia, lo sayang kan sama gue, Slam," kata Fadil.

    Tidak lupa Fadil meminta Pak Muh untuk memberikan ucapan terima kasih atas doa dan perhatian untuk keluarganya. "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Omau ngucapin banyak-banyak terima kasih buat semua yang udah ngedoain Fadil, Dilla supaya cepat sembuh dan udah pada kasih dukungan buat Fadil dan Dilla, Om ucapin banyak-banyak terima kasih," kata Pak Muh. Ia juga berdoa supaya semua pasien COVID-19 segera dipulihkan dan pandemi ini segera berakhir.

    Fadil Jaidi mengabarkan bukan hanya dirinya yang terpapar COVID-19 tetapi juga adik perempuannya, Dilla Jaidi, beauty vlogger. Hal ini disampaikannya melalui Instagram Story pribadinya pada Sabtu, 6 Januari 2021. Mengetahui kedua anaknya terpapar COVID-19, Pak Muh mengajak keluarganya untuk melawan COVID-19 dengan senam pagi yang dipimpin olehnya.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Empat Macam Batal Puasa

    Ada beberapa macam bentuk batalnya puasa di bulan Ramadan sekaligus konsekuensi yang harus dijalankan pelakunya.