Viral Pacaran Tak Sehat Laura Anna - Gaga, Netizen Sarankan Belajar dari Awkarin

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Selebgram, Laura Anna dan Gaga Muhammad kala masih akur. Instagram

    Selebgram, Laura Anna dan Gaga Muhammad kala masih akur. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta -  Hubungan Laura Anna dan Gaga Muhammad tiba-tiba menjadi sorotan dan viral di media sosial. Dua hari lalu, Laura membeberkan gaya pacarannya dengan Gaga yang tidak sehat sampai akhirnya mereka putus.

    Gaga mulai dikenal sejak pacaran dengan Awkarin. Hubungan keduanya saat itu sangat mesra dan membuat banyak orang iri. Namun akhirnya Awkarin putus dengan Gaga dan cukup menggemparkan publik. Apalagi saat video Awkarin curhat tentang kandasnya hubungan dengan Gaga viral. Awkarin ditemani temannya saat itu sampai nangis tersedu-sedu di hadapan kamera. Sejak saat itu nama Awkarin juga semakin naik dan dikenal banyak orang.

    Kemudian Gaga berpacaran dengan Laura dan kembali menjadi sorotan publik. Mereka sering disebut sebagai couple goals. Namun ternyata sebutan tersebut tidak sesuai dengan apa yang terjadi sebenarnya, di balik media sosial. Tidak menghapus foto-fotonya bersama Gaga di Instagram, ia justru mengubah keterangan fotonya dengan fakta-fakta mengejutkan. Laura sangat bersyukur bisa mengakhiri hubungannya dengan Gaga yang disebutnya sebagai benalu.

    Baca juga: Pacaran dengan Gaga Muhammad Kandas dan Bikin Dia Lumpuh, Laura Anna Bersyukur

    "Pas gw sehat gila baik bener tapi benalu juga sih, pas sakit diselingkuhin di bebanin tetep di bikin gila di bikin gak semangat hidup wkakak lega dah gak sama dia," tulis Laura pada keterangan foto Gaga yang diunggah di Instgramnya pada 14 Februari 2020 yang baru ia ganti beberapa hari lalu.

    Awkarin saat peluncuran Candu Liquid di Jakarta, Senin, 14 Desember 2020. Selebgram itu meluncurkan liquid vape Candu 2.0. TEMPO/Nurdiansah

    Laura yang saat ini tengah berjuang sembuh akibat tragedi kecelakaannya bersama Gaga tahun 2019 lalu menyebut kalau Gaga penyebab dirinya tak kunjung pulih. Keduanya terlibat kecelakaan karena Gaga mengendarai kendaraannya dalam kondisi mabuk dan mengakibatkan sebagian besar anggota tubuh Laura tidak dapat bergerak.

    "Mabok-mabokan mulu sekarang cewe sana-sini tapi belum bisa tanggung jawab secara finansial dasar. Penghambat sembuh bikin gue stress mulu lol," tulis Laura pada keterangan videonya bersama Gaga di Instagramnya pada 25 Maret 2020.

    Netizen pun teringat pada kejadian yang menimpa Awkarin dulu saat putus dengan Gaga. Mereka merasa kasihan dengan Laura yang kini harus menanggung akibat perbuatan Gaga sendirian. "Laura gw kira couple goals gitu pas sakit masih setia si Gaga. Eh ternyata emang ya, korbannya udah Awkarin, Laura lagi, jahaddd ga ada rasa bersalahnya apa bikin orang jadi lumpuh sakit," tulis @nazlashafiraa.

    "Gaga emang gitu dari jaman awkarin ga si gue kira pas dia pacaran sama Laura udah berubah eh ternyata sama aja waktu dia pacaran sama Awkarin juga semua hampir dibayarin Karin ga si emang yang gitu mah bakalan tetep gitu," tulis @softllavender. "Ternyata Gaga toxic sekali, dari dulu pas sama Awkarin aku udah gasuka, sekarang sama Laura malah tambah parah kelakuannnya," tulis @diana_edr.

    Sekarang, saatnya Laura Anna bertekad sembuh dan menginspirasi banyak orang ya, lewat semangat yang ditularkan. Ada pelangi setelah hujan. 

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cara Merawat Lidah Mertua, Tanaman Hias yang Sedang Digemari

    Saat ini banyak orang yang sedang hobi memelihara tanaman hias. Termasuk tanaman Lidah Mertua. Bagai cara merawatnya?