Kenakalan Ala Rizky Febian, Simpan Ratusan Film Porno Hingga Ketahuan Guru

Reporter:
Editor:

Mitra Tarigan

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Makna Cinta, lagu persembahan Rizky Febian yang dirilis pada Jumat, 4 September 2020. (Dok. RFAS Music)

    Makna Cinta, lagu persembahan Rizky Febian yang dirilis pada Jumat, 4 September 2020. (Dok. RFAS Music)

    TEMPO.CO, JakartaRizky Febian menjelaskan kenakalan remajanya yang pernah dilakukan saat masih duduk di bangku sekolah. Pria 22 tahun itu mengaku pernah menyimpan ratusan video porno dalam satu flashdisk. "Gue ikut lomba, di lomba itu yang juara satu dapat flashdisk, ratusan video gua isi tuh semua," kata Rizky di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu, 30 Januari 2021.

    Saat duduk di bangku SMP, Rizky Febian juga memiliki koleksi DVD film porno. Ia mengaku terpengaruh dari lingkungan sekitarnya. "Dulu zaman-zamannya DVD kan, ada tuh film-film kayak gitu tapi gambar covernya itu (sensor). Gua nonton, karena zaman itu terbawa suasana, terbawa lingkungan waktu itu," katanya.

    Baca: Menang di TikTok Awards, Rizky Febian: Semoga Memotivasi untuk Menghibur Kalian

    Tak disangka DVD tersebut membawa masalah untuknya. DVD miliknya itu tidak sengaja terkumpul bersamaan dengan tugasnya. "DVD itu gua taruh di buku LKS (Lembar Kerja Siswa) tiga tumpuk. Gua lupa kalau besok kumpulin buku LKS, gua kumpulin sama CD-CD-nya," katanya.

    ADVERTISEMENT

    Rizky harus menerima omelan dari sang guru atas kenakalannya itu. "Malu banget. Mana pas dibuka depan gua banget. 'Mana Iky buku LKS-nya?' ini bu, gua udah semangat banget, gua gak ngeh cuma perasaan udah gak enak," katanya. Setelah sang guru melihat DVD tersebut, Rizky langsung salah tingkah dan stres sampai flashdisk yang berisi ratusan video itu dibuangnya.

    Di sekolah, Rizky terkenal sebagai anak yang bandel dan usil. Terutama waktu SD, saat itu tidak banyak yang tahu Rizky adalah anak dari Sule. "SD gua istirahat misalkan cuma berapa belas menit, gua bisa dua jam, gua pindah sekolah, main bola," katanya.

    Bahkan Rizky Febian pernah diskors dari sekolahnya karena keisengannya terhadap siswi lain. "Ada cewek dia pakai rok panjang SD kan merah. Gua dikeluarin cuma gara-gara simple sih, roknya gua naikin terus gua taruh di sini (kepala) dia gak bisa ngapa-ngapain, dia lari-lari," katanya.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Aturan Makan di Warteg saat PPKM Level 4 dan 3 di Jawa - Bali

    Pemerintah membuat aturan yang terkesan lucu pada penerapan PPKM Level 4 dan 3 soal makan di warteg. Mendagri Tito Karnavian ikut memberikan pendapat.