Foto Serupai Prewedding, Lesty Kejora Tak Terima Disebut Rizky Billar Ibu Kos

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Rizky Billar mengunggah fotonya dengan Lesty Kejora. Foto: IG Rizky Billar

    Rizky Billar mengunggah fotonya dengan Lesty Kejora. Foto: IG Rizky Billar

    TEMPO.CO, Jakarta - Rizky Billar mengunggah foto menyerupai sessi prewedding dengan calon istrinya Lesty Kejora di akun Instagramnya, Sabtu, 26 Desember 2020. Ia memberikan keterangan yang jenaka dengan foto yang menampilkan pasangan calon pengantin itu. 

    "Foto bersama ibu kost saya," tulisnya melengkapi unggahan itu. Ia meneruskan menggoda kekasihnya itu dengan kalimat yang lebih lucu lagi. "Lihat saja mukanya enggak santai si ibu @lestykejora. 

    Foto ini sendiri sebenarnya menggemaskan dan memuaskan para penggemar pasangan ini. Setelah mengumumkan hubungannya dengan Lesty secara terbuka, Rizky tak malu-malu lagi bersikap mesra terhadap calon istrinya dan mengunggah foto-foto mesra mereka disertai keterangan yang terkadang mesra, romantis, tapi sering juga jenaka. Di foto itu, Rizky mengenakan jas dan pantalon putih dan Lesty bergaun pengantin yang kian menonjolkan kecantikannya. 

    Keterangan inilah yang agaknya membikin kesal Lesty. Perempuan dengan suara amat merdu ini membalas caption yang ditulis calon suaminya ini dengan jawaban tak kalah lucu, menggemaskan, dan menggoda. "Bukan ibu kost, ibu dari anak-anakmu...cie-cie bacanya sambil  senyum-senyum yak," katanya.

    Pasangan kekasih aktor Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora ditemui di resto miliknya di Kemang, Jakarta, 22 Desember 2020. Dikabarkan kedekatan Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora akan semakin serius dimana Billar bakal melamar Lesti saat pada Januari 2021 mendatang. Tempo/Nurdiansah

    Balasan Lesty Kejora ini langsung diaminkan penyanyi dangdut, Fitri Carlina, yang menyebut dirinya Ketua Leslar, komunitas penggemar Lesty - Billar, dan netizen lain. Waaah, Aaamiiin YRA, Masha Allah," tulisnya. 

    Sahabat Rizky, Youtuber, Husein Nasimov pun meledak unggahan foto itu. "Kok aku kira ini prewed ya," katanya. Komentar ini langsung mendapatkan tanggapan dari pria asal Medan ini dengan gaya ngelesnya. "Kan itu perkiraanmu...Bukan perkiraanku."  

    Tapi di antara komentar yang mendukung pasangan ini, Rizky sempat tersulut emosinya saat menemukan pernyataan netizen yang tidak membuatnya nyaman. "Maaf nie, hubungannya sama Lesty cuma kebutuhan konten sama TV aja nie Bang @rizkybillar, berarti hubungannya gak beneran dong," tulis @renataputri949. "Sorry dong stroberi...dari dulu gak pernah tuh gua hubungan setting-settng, lagian  kita lebih cute off cam. Komenmu yang gak kiyut," ujarnya. 

    Rizky Billar dan Lesty Kejora berencana menikah pada tahun depan. Keduanya sudah melakukan pertemuan antarkeluarga untuk mempersiapkan pernikahan itu, termasuk mengajukan izin resepsi di Stadion Gelora Bung Karno, seperti yang diinginkan pasangan tersebut.


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    7 Tips Agar Lebih Mudah Bangun Sahur Selama Ramadan

    Salah satu tantangan selama puasa Ramadan adalah bangun dini hari untuk makan sahur.