Membungkuk Saat Lewati Orang, Amanda Manopo Dipuji Sopan

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Selebriti Amanda Manopo kembali mencuri perhatian warganet setelah kembali menjalani sesi pemotretan kesekian kalinya. Kali ini Amanda Manopo menggunakan gaun hitam kupu-kupu dengan rambut pendek. Instagram/@amandamanopo

    Selebriti Amanda Manopo kembali mencuri perhatian warganet setelah kembali menjalani sesi pemotretan kesekian kalinya. Kali ini Amanda Manopo menggunakan gaun hitam kupu-kupu dengan rambut pendek. Instagram/@amandamanopo

    TEMPO.CO, Jakarta - Amanda Manopo menuai pujian memiliki perilaku yang terpuji dan sopan. Ia dianggap tidak sombong dan tetap mempertahankan tradisi menghormati orang untuk hal yang mungkin sudah dilupakan.  

    "Kak Amanda sopan banget ya. Udah jarang ngelihat yang begini," tulis kanal gosip @berita_gosip di akun Instagram mereka, Sabtu, 12 Desember 2020. Di video itu terlihat Amanda yang berjalan melewati kerumunan orang yang mewawancarai Arya Saloka, lawan mainnya di Ikatan Cinta, dan pria yang bersandar di dinding. Wawancara itu berlangsung di koridor sebuah gedung yang dilalui banyak orang. 

    Foto Billy Syahputra dan Amanda Manopo mengenakan pakaian pengantin yang diunggah di Instagram desainer Anne Avantie akhir Agustus lalu. Ini merupakan foto pertama pasangan tersebut yang menjadi bagian dari pembukaan kembali Butik Anne Avantie di Grand Indonesia. Instagram/@Fdphotography90

    Seorang pria tengah berdiri bersandar di dinding itu tampak memperhatikan Arya yang tengah diwawancara. Sebelum Amanda lewat, beberapa orang sudah melewati dengan gesture biasa. Di belakangnya, Amanda melenggang sendirian dengan santai. Tepat melewati kerumunan dan pria yang bersandar itu, Amanda seketika membungkukkan badannya sebagai tanda penghormatan.

    Gesture kekasih Billy Syahputra inilah yang menuai pujian. Netizen pun sepakat dengan unggahan itu. 

    "Dari dia ngomong aja sudah sopan dan public speakingnya tuh keren sih," tulis @cicacicani. "Emang kelihatan dia itu sopan. Dari wajah, ucapan, terus kalau lihat vlog Billy itu beda banget lihat Amanda ini," tulis @ayuyuh108. "Emang Manda nih sopan deh, kalau interview cara ngomongnya juga bagus," tulis @catosca. 

    Amanda Manopo dan Arya Saloka terlibat dalam sinetron berjudul Ikatan Cinta. Sinetron yang ditayangkan di RCTI itu saat ini cukup disukai. 


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Empat Macam Batal Puasa

    Ada beberapa macam bentuk batalnya puasa di bulan Ramadan sekaligus konsekuensi yang harus dijalankan pelakunya.