Mobil Istri Keluar Asap, Ruben Onsu Tetap Bersyukur Atas 2 Hal Ini

Reporter:
Editor:

Mitra Tarigan

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ruben Onsu. Instagram.com

    Ruben Onsu. Instagram.com

    TEMPO.CO, Jakarta - Presenter Ruben Onsu tetap bersyukur walaupun sempat mendapatkan musibah, yaitu mobil istrinya sempat keluar asap tiba-tiba. "Pertama, istri masih bisa ngabarin ke saya walau dalam keadaan panik," katanya dalam Instagram pada 28 November 2020.

    Hal kedua yang disyukur Ruben Onsu adalah mobil masih bisa melipir ke pinggir. "Untuk kami berhenti dan menyelamatkan diri," katanya.

    "Terima kasih Tuhan masih menyelamatkan keluargaku," kata Ruben Onsu terus bersyukur.

    Ruben Onsu bercerita bahwa ia sempat sangat panik mendengar kondisi istri dan anaknya. Ketika sedang istirahat syuting acara Brownis, ia menanyakan rencana ke Bandung dengan sang istri. Ia berencana setelah syuting, ia ingin pulang dulu, mandi dan ingin satu mobil dengan anak-anak. "Tapi istri saya bilang 'Ini kita sudah mau jalan kok'," kata Ruben Onsu di Instagramnya pada 28 November 2020.

    Ruben pun memastikan kepada istri ingin bertemu di pintu tol apa. "Kata istriku 'Di Bandung aja langsung, biar tidak berhenti-henti, dan mobil papi mami ikut di belakang aku kok'," kata Ruben Onsu mengulang pernyataan istri.

    Untuk melepas rindu, Ruben Onsu pun sempat beberapa kali melakukan video call seperti biasa dan berbicara dengan anak-anak. "Tapi tiba-tiba, hampir saya sampai Bandung, istri saya telp kasih tahu kalau mobil istri saya keluar asap banyak dari dalam mobil di tol Karawang barat," kata Ruben Onsu.

    Ia pun panik bukan main karena di dalam mobil itu ada ketiga anaknya bersama bundanya. "Saya yang hampir sampai bandung akhirnya putar balik dengan panik," katanya.

    Selama puter balik, Ruben berpikir mengapa mobil tiba-tiba keluar asap. "Masa iya bisa keluar asap tanpa sebab, tapi ya udah lah saya pun keluar tol untuk kembali ke Karawang untuk berjumpa keluarga," katanya.

    Beruntung sang istri sigap. Ruben bercerita sang istri langsung menylamatkan anak-anak. "Onyo langsung keluar gendong Thania dan bunda gendong Thalia. Istriku Hebat," katanya.

    Menurut Ruben, ia memang sudah memiliki perasaan buruk saat bekerja. "Dari di Brownis perasaan emang nggak tenang ingin pulang dan berangkat bareng, tapi istri memastikan aman dan mempersingkat waktu, jadi ya nurut kata istri aja," katanya.

    Ia bersyukur dari kejadian ini tidak ada yang terluka berhasil keluar dengan selamat di pinggir tol, hanya Thania yang muntah-muntah Dahsyat karena Asap dari dalam mobil.

    Melihat kabar mengejutkan ini, netizen dan teman-teman dekat Ruben Onsu pun memberikan dukungannya. "Alhamdullilah tidak terjadi apa-apa , berkabar yah. Hati-hati dijalan say, jangan lupa berdoa," kata presenter Eko Patrio.

    "Take care The Onsu .. Puji Tuhan tidak ada yang terluka .. Tuhan berkati ya," kata presenter Donna Agnesia.

    Penyanyi Dewi Gita pun berdoa agar keluarga Ruben Onsu selalu sehat. "Selalu dalam Lindungan Allah, kalau orang baik kayak kalian mah darliinggg alhamdulillah.. Sehat-sehat selamat semuanyaaaa," katanya.


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Berjemur dan Dampak Positifnya Bagi Mata

    Mata merupakan jendela dunia. Penggunaan gawai yang berlebihan bisa berbahaya. Oleh karena itu kita harus merawatnya dengan memperhatikan banyak hal.