Irwansyah: Selalu Bersama Zaskia Sungkar adalah Rezeki Paling Besar

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Tangkapan layar vlog Daniel Tetangga Kamu. (Youtube.com)

    Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Tangkapan layar vlog Daniel Tetangga Kamu. (Youtube.com)

    TEMPO.CO, Jakarta - Irwansyah bersyukur menjadi suami Zaskia Sungkar. Meski di tahun pernikahan ke-9 ini keduanya baru dikaruniai buah hati yang masih dalam kandungan, Irwansyah mengaku tetap merasa bahagia dengan keberadaan Zaskia di sisinya selama ini.

    "Kia itu segalanya, bisa jadi teman, apapun lah. Jadi pas di saat kita (bahas) anak ya kalau memang belum direzekiin ya udah rezeki gue sampai sini nih istri doang yang baik, solehah, segala macam, ya udah ini rezeki gue yang paling besar. Kalau Allah mau kasih lagi rezekinya berupa anak ya masyaAllah alhamdulillah," kata Irwan di kanal YouTube Daniel Mananta pada Senin, 2 November 2020.

    Sebelum mengikuti program hamil, Irwansyah mengaku ikhlas menerima apapun yang terjadi di hidupnya termasuk belum diberikan momongan. Sampai akhirnya Irwansyah dan Zaskia bertekat untuk fokus mengikuti program hamil dengan bayi tabung. Saat ini usia kandungan Zaskia sudah memasuki bulan ke-4.

    Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Instagram.com/@zaskiasungkar15

    Selama menanti buah hati, Zaskia dan Irwansyah pernah terpikirkan untuk mengadopsi anak. Mereka berdua sempat membahas dan mempertimbangkan hal tersebut. Namun keduanya pada saat itu merasa belum percaya diri untuk mengadopsi anak. "Jujur kita merasa udah siap belum ya itu bukan hal yang mudah loh apalagi ini bukan anak kita sendiri otomatis naluri kita belum kebentuk," kata Zaskia.

    Irwansyah pun bersyukur di tahun ini Zaskia dinyatakan hamil. Irwansyah merasa di tahun ini adalah waktu yang tepat untuk mereka berdua untuk mendapatkan anak. Pasangan yang hanya berpacaran selama 6 bulan itu merasa kini mereka lebih dewasa dan sudah siap untuk merawat dan mendidik anak.

    "Allah memberikan kita rezeki di waktu yang tepat, di posisi yang tepat dan ibaratnya dulu namanya suami istri pasti ada cek-cok ribut. Sekarang gue merasanya sama Kia lebih kayak sama-sama ngerti, udah paham kalau gue beginii Kia harus begini, kalau Kia begini gue harus begini, sama-sama saling gak ego," kata Irwansyah.

    Kabar kehamilan ini diungkapkan langsung oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah melalui video yang mereka yang diunggah di kanal YouTube mereka, Sabtu, 5 September 2020. "Kayak masih nggak percaya gitu lo ini beneran atau nggak, terus Ya Allah ini kayak mimpi," kata Zaskia. Kabar bahwa dirinya hamil didapat Zaskia dari rumah sakit. Mendengar kabar bahagia tersebut, Zaskia dan Irwansyah tak kuasa menahan tangis bahagia dan langsung berpelukan.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    5 Obat Sakit Perut Alami

    Berikut bahan alami yang kamu perlukan untuk membuat obat sakit perut alami di rumah.