Pecahkan Gelas Kesayangan Istri, Ringgo Agus Rahman Kelabakan Cari Gantinya`

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck berfoto dengan keluarganya saat tengah hamil anak keduanya. Ringgo mengumumkan kehamilan sang istri melalui video yang diunggah di kanal YouTube pada 23 April 2020. Instagram/@Sabaidieter

    Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck berfoto dengan keluarganya saat tengah hamil anak keduanya. Ringgo mengumumkan kehamilan sang istri melalui video yang diunggah di kanal YouTube pada 23 April 2020. Instagram/@Sabaidieter

    TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Ringgo Agus Rahman dibuat kelabakan oleh ulahnya sendiri. Ia memecahkan gelas kesayangan istrinya, Sabai Morscheck secara tak sengaja, tadi pagi dan kini kerepotan mencari gantinya. Ia pun harus mengumumkan di akun Instagramnya, Selasa, 27 Oktober 2020 untuk mencari informasi di mana mendapatkan cangkir dengan bentuk serupa itu. 

    "URGENT !!!!! DICARI GELAS YG SAMA PERSIS YG DIPEGANG BOJO...KLO ADA SAYA BELI YAAAA... td pagi saya mecahin gelas kesayangan dia ini, karna buru ga tahan mau ke tolilet, huhuhu..," tulisnya melengkapi unggahan foto istrinya yang tengah hamil tua tengah memegang gelas, lebih tepat disebut cangkir atau mug, bergambar Desy Duck itu. 

    Alih-alih menyadari kesalahannya, ia justru menyalahkan Sabai sebagai penyebab kerepotannya mencari gantinya. "Lagian ni bojo kalau sayang kenapa cuma beli satu sih ahhhhh... bukan masalah sayang istri atau gimana ni, kalau ni gelas gak ketemu gantinya saya gak boleh beli apa-apa dulu yang lain, TOLOOOOOONNGGG !!!!!!" tulisnya menambahkan. 

    Foto pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Instagram.com

    Unggahan Ringgo ini tentu saja bikin jengkel Sabai Morscheck. Ia pun menuliskan komentarnya untuk mengkomplain kegundahan Ringgo. "Kamu banget ya, bisa aja ada bagian nyalahin akunya 'kenapa cm beli satu sih'," tulisnya dengan menambahkan emotikon kotoran. 

    Omelan istri ini masih dibalas oleh Ringgo. "Ya kalau kesayangan mah minimal beli dua biasanyaaaaa... Masa kesayangan belinya satuuuuu.....Tenang ni ada beberapa yang bales DM aku." 

    Tapi, karena netizen terlalu sayang kepada pasangan harmonis dan menyenangkan ini, beramai-ramai menawarkan barangnya atau memberikan informasi di mana Ringgo bisa mendapatkan mug yang pecah tersebut. "Adanya Mickey Mouse. Yang Desy gak ada. Boleh nego?" tulis @dndasss. "Coba cari di anekagelas.com atau serbaserbigelas.com Gus," tulis @rantaumahardhika. 


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Rekor Selama Setahun Bersama Covid-19

    Covid-19 telah bersarang di tanah air selama setahun. Sejumlah rekor dibuat oleh pandemi virus corona. Kabar baik datang dari vaksinasi.