Aksi Pamer Denise Chariesta Disandingkan dengan Crazy Rich Surabaya

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Melvin Tenggara. Instagram/@melvintenggara

    Melvin Tenggara. Instagram/@melvintenggara

    TEMPO.CO, Jakarta - Denise Chariesta terus menjadi perbincangan netizen usai video TikTok milknya viral saat mengaku sebagai orang kaya yang tidak mau berteman dengan mereka yang nongkrong di pinggiran. Salah satu yang mengomentari aksi pamer Denise adalah Melvin Tenggara, si Crazy Rich Surabaya

    Melvin membandingkan video Denise dengan dirinya yang kemudian diunggah di Instagram dan Twitternya pada Senin, 19 Oktober 2020. Dalam video tersebut, Melvin bersama temannya sedang berada di sebuah restoran pinggir jalan sambil makan Soto Madura di Surabaya.

    "Semoga suatu hari saya bisa nongkrong di mall mewah, pake iphone boba dan punya pacar... #maafkan #tidakterencana #seadanya," tulis Melvin pada keterangan video tersebut.

    Melvin Tenggara. Instagram/@melvintenggara

    Selain menampilkan dirinya yang tengah berada di warung soto, Melvin secara tidak langsung menyindir Denise. Meski makan soto, Melvin tetap menunjukkan berbagai barang mewah miliknya, seperti jam tangan mewah dengan merek Richard Mille seharga miliaran rupiah serta mobil Lamborghini berwarna oranye miliknya yang terparkir di luar rumah makan tersebut. Sontak saja netizen yang melihat perbandingan dua video itu ikut bereaksi.

    "Di atas langit masih ada Melvin," tulis akun @satriowigunaar_22. "Beda emang. Dah kaya beneran sama barusan kaya atau kaya cuma setengah setengah," tulis akun @alramadhanii. "Jam tangan ko Melvin ketawa melihat'ini chaaakkkk," tulis akun @ardit_yaaa. "Kelihatan kan di sini. Mana yang beneran kaya dan mana yang 'baru' ngerasa jadi kaya," tulis akun @nunuy.ns. "Jangan gitu ah ko,, beli Mall nya aja sekalian suruh dia nongkrong di situ," tulis akun @danimastura.

    Viralnya video tersebut membuat Denise Chariesta hujatan dari netizen. Dalam sebuah video TikTok Denise Chariesta bahkan mengaku bangga bisa viral karena dihujat. Instagram.com

    Pada September lalu, Melvin Tenggara bersama teman-teman komunitas mobil sportnya memberikan bantuan berupa ratusan APD kepada Pemerintah Kota Surabaya untuk penanganan pandemi Covid-19. Niat baiknya ini disambut baik oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Selain itu, Risma juga diajak menaiki salah satu mobil sport.

    Video viral Denise dengan teman-temannya itu sudah banyak mengundang kekesalan netizen. "Hai guys, selamat malam. Gua mau kasih tahu aja nih kalau kita itu orang kaya nongkrongnya di mall. Mallnya mall mewah, kalau kalian gimana? Di pinggiran ya? Aduh kalau dipinggiran yaudah gak usah temanan sama kita," kata Denise dalam video viral tersebut.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Abai Perbarui Data Pasien Covid-19

    Beberapa pemerintah daerah abai perbarui data pasien positif Covid-19. Padahal, keterbukaan data ini dijamin dalam hukum negara. Berikut detilnya.