Terus Dikaitkan dengan Pernikahan Taqy Malik, Salmafina Sunan Banjir Dukungan

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Anak Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan berpose dengan kekasih barunya saat merayakan ulang tahunnya ke-21 pada Kamis, 13 Agustus 2020. Potret kemesraan Salmafina dengan kekasih barunya menjadi perhatian para warganet. Instagram/@salmafinasunan

    Anak Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan berpose dengan kekasih barunya saat merayakan ulang tahunnya ke-21 pada Kamis, 13 Agustus 2020. Potret kemesraan Salmafina dengan kekasih barunya menjadi perhatian para warganet. Instagram/@salmafinasunan

    TEMPO.CO, JakartaSalmafina Sunan mendapatkan banyak dukungan dari netizen usai kabar mantan suaminya, Taqy Malik yang menikah kembali viral di media sosial. Banyak yang masih mengaitkan pernikahan kedua Taqy ini dengannya meskipun Salmafina kini sudah move on dan memiliki kekasih baru.

    "Yang menikah bang Taqy Malik, tapi hatiku patah kak. Secepat itukah move on. Aku berharap yang terbaik buatmu kak. Dan semoga hidayah tercurah untuk kak Alma aamiin," tulis akun @uniindii. "Hah? Paasi wkwk move on ya netijen tolong gak usah ganggu hidup gue. Gue kira beban gue ilang dia kewong ternyata makin banyak beban gue makin banyak yang jelek-jelekin gue wkwkwk," balas Salmafina.

    Pada unggahan terakhirnya, Salmafina dibanjiri kalimat dukungan di kolom komentar. Mereka yakin kelak Salmafina bisa mendapatkan laki-laki yang lebih baik dari sebelumnya dan dapat membahagiakannya. Netizen berpesan kepada Salmafina supaya tidak mendengarkan komentar pedas dan lebih fokus dengan kehidupannya yang saat ini dijalani.

    Taqy Malik dan istrinya Sherel Nadirah Thalib. Foto: IG Taqy Malik.

    "Almaaa, semoga kamu mendapatkan laki-laki jauh lebih baik, rasa pahit yang kamu dapat di masa lalu semoga mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa ke depan, biarkan dia yang jahat, semua akan terbalas kok amin," tulis akun @nad_pulungan. "Gak usah dengarkan apa kata orang tentang Taqy ya, kamu pasti mendapat kan yang lebih baik dari Taqy," tulis akun @andre_minawal.

    Selain itu netizen lainnya membela Salmafina dari netizen yang nyinyir kepadanya. Mereka meminta untuk tidak lagi mengaitkan Salmafina dengan Taqy karena keduanya sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing. "Heran deh sama netijen. Ngga usah sangkutpautkan mereka lagi. Toh mereka sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing. Sehat dan bahagia selalu, Alma. Jangan sampe goyah karena netijen ya," tulis akun @tiaraado.

    Hafiz atau penghapal Al Quran, Taqy Malik sah menjadi suami Sherel Thalib pada Ahad petang, 18 Oktober 2020 di Batam, Kepulauan Riau. Prosesi pembacaan ijab kabul itu disiarkan secara langsung di akun Instagram Taqy. Dalam pernikahan itu, Taqy mengenakan setelan jas putih dipadukan sorban yang hampir sama dikenakannya saat dulu menikahi Salmafina Sunan pada 2018.

    Pernikahan Taqy dan Salmafina berlangsung singkat, sekitar dua bulan dalam usia Salmafina yang belum genap 19 tahun. Salmafina diceraikan melalui telepon saat Taqy berada di Kairo, Mesir untuk melanjutkan studinya. Usai perceraian yang tak pernah dihadiri Taqy itu, Salmafina terus diusik oleh netizen, termasuk keputusannya saat bersalin keyakinan.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cara Jaga Jarak yang Tepat Saat Covid-19

    Menjaga jarak adalah salah satu aturan utama dalam protokol Covid-19. Berikut tips untuk menjaga jarak secara efektif.