Fotografer Rilis Foto Prewedding, Amanda Manopo Kembali Dihujat Netizen

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Foto mesra Amanda Manopo dan kekasihnya presenter Billy Syahputra. Sebagian netizen mengira foto ini merupakan preweding pasangan tersebut. Instagram/@FDphotography90

    Foto mesra Amanda Manopo dan kekasihnya presenter Billy Syahputra. Sebagian netizen mengira foto ini merupakan preweding pasangan tersebut. Instagram/@FDphotography90

    TEMPO.CO, JakartaAmanda Manopo kembali menjadi sorotan netizen usai seorang fotografer mengunggah foto prewedding-nya dengan Billy Syahputra. Melalui akun Instagram @fdphotography90, sejumlah foto mesra Amanda dan Billy dipamerkan.

    Dari tiga foto yang diunggah, foto terakhirlah yang menuai berbagai kritikan. Pasalnya dalam foto tersebut Amanda mengenakan gaun putih dengan bagian dada dan punggung yang terbuka. Sedangkan Billy membuka kemeja putih sambil dipeluk oleh Amanda. Billy juga mencium rambut Amanda sambil memejamkan mata.

    Menurut netizen pose yang dilakukan Amanda dan Billy Syahputra itu kurang pantas dilakukan karena belum sah menjadi suami istri. Pasangan  beda usia 9 tahun itu dirasa oleh netizen terlalu berlebihan saat melakukan sesi foto.

    Foto kombinasi Amanda Manopo dan Billy Syahputra dalam sesi pemotretan dengan gaun pengantin. Ini bukan pertama kalinya Amanda dan Billy mempublikasi foto mereka mengenakan baju pengantin. Instagram/@Amandamanopo

    "Ya Allah ...kok posenya kayak gitu amat ... Gak sewajarnya," tulis akun @levipermata. "Astaghfirullahaladzim tidak patut dicontoh banget," tulis akun @riskawr23. "Kenapa ga enak dilihat yaa ampun aku masih di bawah umur," tulis akun @evaeviani94. "Aduuuuh mereka yang pose kok aku yang merinding gremet-gremet gimana gituh ya..." tulis akun @gingsul_86.

    Menurut netizen lainnya, apa yang dilakukan oleh Amanda dan Billy tak pantas dipamerkan di media sosial. Selain itu ada juga yang mengungkit masa lalu Amanda yang pernah melakukan sesi foto tersebut dengan mantan kekasihnya.

    "Sekalian aja gak usah pake baju mbak-mbak aurat kok dipamerin ke publik bukannya ngasih contoh yang baik malah kayak gitu gak enak banget tau dilihatnya. Terlalu porno," tulis akun @dedekara1933. "Dulu Amanda foto-foto gini juga ama mantannya," tulis akun @regionale_kinderen.

    Namun ada juga netizen yang menyukai foto kemesraan Amanda dan adik mendiang Olga Syahputra itu. Mereka berharap keduanya bisa berjodoh dan segera menikah. "Apapun gayanya. Badannya. Pakaiannya. Toleransi. Ini hasilnya keren kok. Semangat," tulis akun @ifactt.15. "Cinta mereka sdh mendalam...doa terbaik untuk kalian...supaya langgeng Ampe pelaminan... Aminn," tulis akun @yuliawati18769. "Senantiasa dilancarkan dan kebersamaan nya langgeng (hanya maut memisahkan) Aamiin yaa rabbal alamin," tulis akun @djoe1nd.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Cara Merawat Lidah Mertua, Tanaman Hias yang Sedang Digemari

    Saat ini banyak orang yang sedang hobi memelihara tanaman hias. Termasuk tanaman Lidah Mertua. Bagai cara merawatnya?