Kebiasaan Makan Pare Mentah DJ Katty Butterfly Diwariskan ke Anak

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • DJ Katty Butterfly. Instagram

    DJ Katty Butterfly. Instagram

    TEMPO.CO, JakartaDJ Katty Butterfly terkenal sering memakan berbagai sayuran mentah yang kerap ditunjukkan di media sosialnya. Kebiasaan itu rupanya secara tidak langsung diturunkan kepada putrinya, Katherine Tanu Wijaya yang masih berusia 1,5 tahun.

    Momen tersebut diabadikan di kanal YouTube Katty Butterfly pada Kamis, 1 Oktober 2020 yang berujudul LAGI MAKAN TOPOKKI KAGET, TERNYATA DEDE SUKA BANGET PARE MENTAH!. Video berdurasi 12 menit itu memperlihatkan Katty memakan makanan khas Korea, kue beras Topokki dan lalapan favoritnya ditemani Katherine di sampingnya.

    Awalnya, Katty menyodorkan timun dan paprika hijau kepada Katherine untuk dicobanya. Namun keduanya dimuntahkan oleh Katherine. Karena putrinya terus menerus menghampirinya dan seperti penasaran dengan pare yang dimakan Katty, akhirnya ia memberikannya kepada Katherine untuk dicicipi. Tak disangka Katherine ketagihan dengan pare yang terkenal mengandung rasa pahit.

    "Ya ampun semua pada dibuang, tapi ini (pare) gak dibuang guys, wah hebat ya," kata Katty melihat Katherine suka makan pare.

    DJ Katty Butterfly tengah memangku putri tunggalnya. Foto: Instagram DJ Katty

    Setelah berkali-kali Katherine mencicipi pare tersebut, perempuan asal Thailand itu akhirnya menghentikan karena khawatir dengan kesehatan Katherine. Selain video di YouTube, Katty juga sering memperlihatkan kegemaran putrinya memakan pare itu di akun Instagram pribadinya. Beberapa kali ia memotret Katherine sambil memegang pare yang cukup besar di tangannya. Netizen pun salut dengan Katherine yang suka memakan pare yang banyak tidak disukai orang karena rasanya.

    "Dedek warbyssakkk.. onty yang uda besar aja gak berani makan pare mentah," tulis akun Hesti Kamtikawati. "Lucunya pas liat dede nyomot timun mami di meja. Makan pare juga udah kayak makan biskuit ajah. Hebaat dedee...aku pada muuhhh," tulis akun Fitri Novita Aryani. "Memang ibu dan anak paling kompak sama-sama suka sayur, dedek hebat banget masih kecil tapi suka sayur dan ngga pilih-pilih, pengen banget deh kalau punya anak nanti yang seperti dedek gampang makannya," tulis akun Dyah Ayu.

    Katty menjadi orang tua tunggal usai bercerai dengan Andri Tanu Wijaya. Pada 21 Maret lalu, Katty mengunggah foto mesra suami dengan teman wanita yang disebutnya selingkuhannya. Unggahan itu sekaligus kerelaannya melepaskan suaminya dan siap bercerai. "Terima kasih untuk segalanya, terima kasih telah merawatku selama dua tahun ini," tulisnya.

    Sejak berpisah rumah dengan Andri, perempuan yang juga kerap disapa DJ Butterfly ini mulai kembali aktif tampil di layar kaca sebagai bintang tamu acara komedi. Sejak menikah pada 2018 dan kemudian melahirkan, Katty mengurangi aktivitas publiknya dan berfokus mengurus Katherine. Ia kini memiliki kanal Youtube dengan nama Katty Butterfly yang berisi video kebiasaan makan dia yang lahap dan menggugah selera orang yang menontonnya.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Ada 17 Hari dalam Daftar Libur Nasional dan Sisa Cuti Bersama 2021

    SKB Tiga Menteri memangkas 7 hari cuti bersama 2021 menjadi 2 hari saja. Pemotongan itu dilakukan demi menahan lonjakan kasus Covid-19.