Bela Dewi Perssik, Clara Gopa Tuding Lesty Kejora Tidak Rendah Hati

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Dari kiri ke kanan, Rizky Billar, Lesty Kejora, dan Dewi Perssik dalam sesi foto berdua. Foto: IG Dewi Perssik.

    Dari kiri ke kanan, Rizky Billar, Lesty Kejora, dan Dewi Perssik dalam sesi foto berdua. Foto: IG Dewi Perssik.

    TEMPO.CO, Jakarta - Pedangdut, Clara Gopa tiba-tiba menyebut Lesty Kejora penyanyi yang tidak rendah hati. Ia kesal lantaran Lesty dan Rizky tidak mengunggah foto kebersamaannya dengan Dewi Perssik di akun Instagramnya, padahal mereka berdualah yang disebut meminta berfoto.

    Sebaliknya, foto bertiga itu diunggah Dewi Perssik di akun Instagramnya pada Senin, 28 September 2020. Akibat mengunggah foto itu, Dewi Perssik disebut netizen tengah panjat sosial atau pansos kepada pasangan yang sedang viral itu. 

    Sebutan itu membuat kesal Clara Gopa. Ia pun menuangkan kejengkelannya saat mengunggah foto itu di akun Instagramnya pada Selasa, 29 September 2020. "Aku banyak belajar dari seorang DIVA @dewiperssikreal dari kerendahan hati dan ketulusan nya , makanya kenapa seorang @dewiperssikreal bisa bertahan sampai per detik ini di industri musik Indonesia ???" tulismya mengawali unggahannya. 

    Clara Gopa yang pernah nyaris bunuh diri lantaran perasaannya tidak diindahkan Atta Halilintar itu menunjukkan contoh idolanya tidak tinggi hati. "Jadi Dede @lestykejora minta foto sama kakak gw @dewiperssikreal, terus kakak gue dikatain pansos ???? Gara gara kakak gue posting foto ini ..dan kakak gue @dewiperssikreal bilang “ga papa sudah, kita harus tetap baik dan rendah hati, kamu contoh kakak ya Clara.”
    Inul Daratista bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram - @inul.d)

    Ia pun mempersoalkan keengganan Lesty untuk mengunggah foto tersebut. "
    Tapi gue lihat di sini kok yang minta foto malah ngga posting ya ????!! Maaf nih maaf bangeeettt sebelumnya .. Harus nya saling menghargai dong ya.. Aku kok ngga terima ya kakak @dewiperssikreal digituin," tulisnya menambahkan. 

    Clara Gopa menambahkan, seharusnya Lesty mencontoh perilaku Dewi Perssik. "Skill yang bagus pun tidak menjamin seseorang untuk tetap bertahan di dunia entertaiment tapi KERENDAHAN HATI yg bisa melanggengkan seseorang dalam berkarir," tulisnya, 

    Unggahan ini tak pelak memancing keributan di antara penggemar Lesty dan dirinya sendiri. "Dari hasil pengamatan saya selama beberapa detik, kayaknya luu yang pansos," tulis @aryantie_97. Clara pun membalas. "Maaf say aku terkenal bukan karena pansos karena aku ngrusak diriku sendiri, wkwkwkw," jawabnya.

    Tapi, Dewi Perssik sendiri menyukai unggahan Clara seolah membenarkannya. Meski meminta Clara menahan diri, dari kalimatnya ia terlihat menahan diri. "Gak papa sayang.., wuah jadi masalah ntar...ntar Kakak lagi yang salah...Clara gak boleh begitu, "tulisnya. 


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Aturan Baru Nonton di Bioskop Pasca Covid-19

    Masyarakat dapat menikmati film di layar lebar dalam masa pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.