Cicipi Odading Viral, Lutfi Agizal Kembali Bikin Gemas Warganet

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Lutfi Agizal. (Instagram - @lutfiagizal)

    Lutfi Agizal. (Instagram - @lutfiagizal)

    TEMPO.CO, Jakarta -Lutfi Agizal menjadi bulan-bulanan warganet usai mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah mencicipi jajanan yang sedang viral, odading. "OH.... jadi ini ODADING itu. #odading," tulis Lufti pada keternagan video yang diunggah di akun TikToknya pada Kamis, 24 September 2020.

    Sesaat setelah mencicipi odading yang dipegangnya itu, Lutfi memberikan komentar dan menggunakan kata yang mirip dengan kata anjay yang sempat ia permasalahkan beberapa waktu lalu. "Kita coba ya rasanya. Mmm.. rasanya anjayani, anjayani, anjayani ya bukan A.. itulah. Rasanya kayak Ironman," kata Lutfi dalam video berdurasi 30 detik itu.

    Warganet menjadi gemas dengan tingkah laku Lufti. Mereka juga cukup resah dengan kondisi mental Lutfi usai mendapat hujatan dari satu Indonesia karena mempersoalkan kata anjay. Diduga Lutfi sengaja menyebut kata anjayani supaya tidak termakan ucapannya sendiri.Lutfi Agizal. (Instagram - @lambe_turah)

    "Diplesetin jadi anjayani biar ga terlalu keliatan banget jilat lidah sendirinya," tulis akun @kartikarosesho. "Kok dia kayak stress terus caper gitu ya...iya gak sih," tulis akun @raysa_dara. "Kok lama-lama dia kayak orang 'sakit' sih," tulis akun @im.uvi. "Sedih amat ini orang, setelah perkara anjay, beginilah nasibnya," tulis akun @shaylion. "Emang kepengen pansos nih orang, seneng amat minum ludah sendiri," tulis akun @adeadean_.

    Namun pada unggahan berikutnya, Lutfi memberikan penjelasan mengenai kata anjayani yang ia gunakan dalam video sebelumnya. "Anjayani = ekspresi saat sesuatu yang nikmat/wah tapi susah dijelaskan (soalnya KBBI/Sangsekerta belum ada) versi Lutfi Agizal 24.09.2020," tulisnya di TikTok.

    Ada saja warganet yang justru salah fokus dengan penulisan Lutfi yang keliru itu. "Sangsekerta apa woi, taunya Sanskerta," tulis akun Kentangdesa. "Sangsekerta apaan dah? Bukannya Sanskerta," tulis akun Ceo of Ngelag."Habis ini paling mengusulkan kata anjayani masuk KBBI biar gempar lagi," tulis akun Diana Eka Sari.


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    5 Fakta Kasus Rangga, Bocah Yang Cegah Ibu Diperkosa

    Pada Kamis, 15 Oktober 2020, tagar #selamatjalanrangga trending di Facebook dan Twitter.