Status Cita Citata dengan Jordi Onsu: Dekat Tapi Jarang Ketemu Gara-gara Pandemi

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Cita Citata. Instagram

    Cita Citata. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta -Penyanyi dangdut Cita Citata buka suara terkait hubungannya dengan Jordi Onsu yang disebut CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Sebelum menjalin hubungan dengan Roy Geurts, Cita dikabarkan pernah memiliki hubungan dekat dengan adik kandung Ruben Onsu itu.

    Kini Cita sudah mengakui kalau saat ini memang sedang dekat dengan Jordi namun jarang ketemu. "Aku sama Jordi itu sama-sama single, kalau dibilang kita gak dekat, bohong. Kita memang dekat tapi masih masa-masa kita pendekatan mengenal satu sama lain. Sekarang lagi benar-benar pandemi begini Jordi sibuk dengan kesibukannya, aku juga sama jadi memang kita dekat tapi jarang ketemu, yaudah didoain aja yang terbaik," kata Cita dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Kamis, 24 September 2020.

    Karena masing-masing disibukkan oleh pekerjaan, keduanya jadi tidak bisa sering bertemu. Cita dan Jordi lebih sering memberikan perhatian-perhatian sederhana layaknya calon pasangan yang tengah dalam masa pendekatan.

    "Sama-sama perhatiin aja, kayak dia juga suka kadang-kadang nanya udah makan belum, terus dia kirimin makanan, dia kan memang pengusaha makanan jadi kalau tiap dia punya makanan baru aku selalu, 'cobain dong'," kata Cita.Jordi Onsu. Foto: Instagram

    Menurut perempuan 26 tahun itu, Jordi Onsu merupakan pria yang dewasa dan bertanggung jawab. Sikap itulah yang membuat Cita kagum dengan Jordi. "Dia baik banget, Jordi dewasa walaupun kita seumuran tapi dia betul-betul sosok yang bertanggung jawab dan aku mengagumi pribadinya aja," kata Cita.

    Cita Citata awalnya akan menikah dengan Roy Geurts, pria asal Belanda yang melamarnya di Amsterdam, Belanda pada Selasa, 7 Januari 2020. Di tengah persiapan pernikahannya yang sudah rampung, Cita malah putus dengan Roy. Ia mengaku tidak trauma untuk menjalin hubungan kembali dengan orang lain.

    Namun Cita Citata tidak ingin terburu-buru dan masih menikmati masa mudanya. "Siapa aja yang penting cocok, yang penting sekarang gak ngeribetin kerja karena aku lagi fokus kerja," kata Cita.


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    5 Fakta Kasus Rangga, Bocah Yang Cegah Ibu Diperkosa

    Pada Kamis, 15 Oktober 2020, tagar #selamatjalanrangga trending di Facebook dan Twitter.