Salshadilla Juwita Akui Ikut Laporkan Instagram Lutfi Agizal

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Lutfi Agizal bersama dengan Salshadilla Juwita. Foto: IG @offcial_lutfhisalsha.

    Lutfi Agizal bersama dengan Salshadilla Juwita. Foto: IG @offcial_lutfhisalsha.

    TEMPO.CO, JakartaSalshadilla Juwita mengakui ikut melaporkan akun Instagram milik Lutfi Agizal. Pernyataan putri Iis Dahlia itu diungkapkan ketika disinggung oleh Ruben Onsu dalam acara Diary The Onsu yang tayang pada Senin, 7 September 2020.

    "Jadi gimana si Sa kok bisa ramai begitu?" kata Ruben. "Enggak tahu, enggak mau tahu," kata Salshadilla sambil tertawa. Tanpa menyebut nama, Ruben mengisyaratkan kalau yang ia maksud adalah Lutfi. "Instagramnya hilang lagi Sa," kata Ruben. Kemudian Salshadilla langsung menjawab dengan tertawa, "Di-report kali, salah satunya sama aku."

    Salshadilla memastikan hubungannya dengan Lutfi baik-baik saja dan tidak ada pertikaian yang terjadi. "Aku enggak ada berantem-berantem sama mantan. Aku sama mantan-mantan aku tuh sampai sekarang masih peluk-pelukan, masih berteman," kata Salshadilla.

    Sampai akhirnya saat ditanya Ruben mengenai status hubungannya dengan Lutfi, Salshadilla mengaku sudah putus setelah 5 tahun bersama. Namun ia mengaku kandasnya hubungan dengan Lufti bukan diakibatkan dengan kasus kata anjay yang sempat menghebohkan masyarakat. "Konfliknya udah dari lama tarik ulur," kata Salshadilla.

    Lutfi Agizal bersama Salshadilla Juwita. Foto: IG @offcial_litfhisalsha.

    Hal ini pun dibenarkan oleh Iis Dahlia. Ia mengaku sering melihat Salshadilla dan Lutfi bertengkar. "Sehari kalau pergi, baik 5 menit berantemnya setengah jam, nanti setengah jam lagi baik, 5 menit kemudian berantem," kata Iis.

    Akibat persoalan kata anjay yang ditimbulkan oleh Lutfi, Iis mengaku keluarganya juga ikut terbawa-bawa. "Anak-anak mama itu enggak suka suasana berisik karena keluarga kita itu enggak buat macem-macem aja diomongin orang apalagi ini kayak memancing gitu loh, nah mereka enggak suka," kata Iis.

    Salshadilla juga ikut diserang netizen dan disangkutpautkan dengan kasus yang dialami Lufti. "Orang kan tahunya dia pacar aku, mungkin yang jadi ikut diserang padahal kita enggak tahu apa-apa di sini," kata Salshadilla.

    Aksi Lutfi Agizal mempersoalkan kata anjay ini menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Alih-alih mendapatkan simpati dengan mengatakan aksinya untuk menyelamatkan mental anak bangsa, ia justru mendapat cemoohan dari selebritas dan masyarakat umum. Musababnya, anjay dianggap sudah menjadi kata gaul di masyarakat kita. Sehari setelah menjadi bintang tamu di podcastnya Deddy Corbuzier, akun Instagramnya tidak ditemukan, diduga karena dilaporkan netizen.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Survei Indikator Politik: Masyarakat Makin Takut Menyatakan Pendapat

    Berdasarkan hasil survei, sebagian masyarakat saat ini merasa tidak aman untuk menyampaikan pendapat secara terbuka.