Balasan Nella Kharisma Usai Disindir Inul Daratista Artis Daerah Rasa Diva

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Nella Kharisma. Instagram.com/@nellakharisma

    Nella Kharisma. Instagram.com/@nellakharisma

    TEMPO.CO, Jakarta -Penyanyi dangdut Nella Kharisma menjawab komentar Inul Daratista yang menyebut dirinya sulit dihubungi dan tidak merespons pesan yang dikirimkannya. Nella terlihat membalas komentar Inul yang dipanggilnya dengan sebutan bunda itu di unggahannya dan meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.

    "Maaf bunda baru baca komen jenengan, kalo untuk WA yang bawa kakakku selaku management, dan untuk DM-DM jarang kebuka karena ketutup DM yang lain bun. Saya cek di management belum ada info dari bunda, ini nomer yang bisalangsung respon bund," tulis Nella.

    Akibat komentar dari Inul sebelumnya, ada saja netizen yang menghujat dan menyebut Nella sombong. Dari penjelasannya itu, Nella ingin mengklarifikasi supaya semuanya jelas. "Mohon maaf sekali lagi bunda. Dan maaf untuk teman-teman netizen, saya harap tidak menyimpulkan sesuatu jika tidak tau duduk permasalahannya, terima kasih," tulis Nella.

    Jawaban dari Nella tersebut langsung ramai menjadi perbincangan dan diunggah di akun gosip @ifotainment. Sebagian netizen merasa heran dan seperti tidak percaya dengan apa yang dikatakan Nella. Tapi ada juga yang membela Nella dan menuding  Inul Daratista yang lebih sombong.

    "Tapi masa gak main ig samsek? Kan katanya sampe di tag? Manusia jaman sekaran bukannya gak bisa lepas dari HP ya? Lagian setauku sesembaknya bukan artis yang job nya rame bnget sih," tulis akun @favoritefoodvloggers. "Kok yang kesannya sombong malah mba Inul ya haha, biasa ajalah.. ga usah gtu.. emang kalau artis harus diladeni cepet? Kan Nella mgkin punya kesbukan lain," tulis akun @frauleinellent.Inul Daratista. Instagram

    Inul Daratista sempat menyampaikan kegusarannya di kolom komentar pada unggahan Nella di Instagram Sabtu, 5 September 2020. Penyanyi dangdut yang juga pengusaha karaoke Inul Vizta itu pun menuliskan komentarnya pada Selasa, 8 September 2020.

    "Ini bunda WA ga dibales. DM juga gak dianggep. Taq di Insta juga dilewatin. Padahal bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu ...kok ora dianggep seh wong ayu. Iki sing bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk ????? Bunda sampe kemana-mana ga dibales ... kok kayak orang ngemis kalau mau hubungi kamu beda sama yang lainnya," tulis Inul dengan nada kesal.

    Inul Daratista kemudian menyebut Nella, "Artis daerah kok rasa diva. #managemene kok ruepottt tenan arep dihubungi (rodo nesu iki). Sudah beberapa hari ora dibales koyo wong ngemis iki. Baru kali ini seorang Inul Daratista arep hubungi dari nomor HP beberapa, DM Insta gak dibales...kabeh," tulisnya.


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Setahun Pandemi Covid-19, Kelakar Luhut Binsar Pandjaitan hingga Mahfud Md

    Berikut rangkuman sejumlah pernyataan para pejabat perihal Covid-19. Publik menafsirkan deretan ucapan itu sebagai ungkapan yang menganggap enteng.