Ramai Iklan Air Mineral, Raisa Pamer Hamish Daud Tukang Galonnya

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Raisa di video klip Bahasa Kalbu (Instagram/@raisa6690)

    Raisa di video klip Bahasa Kalbu (Instagram/@raisa6690)

    TEMPO.CO, Jakarta -  Penyanyi, Raisa menjadi pusat obrolan pengguna Twitter setelah menjadi iklan salah satu merek galon air mineral. Ia juga membagikan video iklan tersebut di akun Twitternya pada Selasa, 1 September 2020.

    Namun banyak yang salah fokus dengan sosok yang berperan membantu Raisa untuk mengangkat galon tersebut ke dispenser. Setelah ramai diperbincangkan, Raisa akhirnya buka suara. "Oke oke guuuys, aku mau bikin klarifikasi yaa siapa pengangkat galon  di rumahku. Jangan pada penasaran lagi ya," tulis Raisa di Twitter pada Rabu, 2 September 2020.

    Untuk menjawab rasa penasaran netizen, Raisa mengungkapkan suaminya, Hamish Daud yang berperan untuk mengangkat galon air mineral tersebut. Raisa juga memamerkan kemampuan Hamish saat mengangkat galon melalui video berdurasi 26 detik. "Karena aku kaget dan heran kok di twitter rame banget pada salfok sama siapa yang angkat galon di rumahku, jadi langsung aku kasih videonya nih. Siapakah diaa?" tulisnya.

    Raisa dan suami, Hamish Daud. Instagram.com/@raisa6690

    Hamish mulai dengan membersihkan permukaan galon tersebut, kemudian membuka tutup segel dan langsung mengangkatnya ke bagian atas dispenser. "Oke buat yang penasaran misteri siapa yang ngangkat galon di rumahku, ini dia abang-abangnya guys. Oke bang tunjukkan bakatmu," kata Raisa dari balik kamera.

    Usai berhasil mengangkat galon, Hamish Daud langsung mendapat pujian dari Raisa."Wow sungguh berbakat kan pemirsa," kata Raisa sambil tertawa. Hamish langsung percaya diri menunjukkan otot-otot di tangan untuk memperlihatkan kegagahannya layaknya superhero. Netizen pun langsung memberikan berbagai komentar setelah melihat aksi Hamish itu.

    "Raisa emang bukan maen yak..yang angkat galon di rumahnya aja Hamish Daud," tulis akun @capcintanpacin. "Video ini membuktikan bang Hamish Daud masih sama dengan laki-laki pada umumnya yaitu sesudah ngangkat galon suka seleberasi ala binaragawan," tulis akun @FelixlasinT21. "Oke sekarang pertanyaan lanjutan, Raisa kalo beli galon gitu bang Hamish beli ke warung sendiri apa dianter abang-abangnya sampe rumah?" tulis akun @meganwiii.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Indonesia dapat Belajar dari Gelombang Kedua Wabah Covid-19 di India

    Gelombang kedua wabah Covid-19 memukul India. Pukulan gelombang kedua ini lebih gawat dibandingkan Februari 2021.