Netizen Minta Ayu Ting Ting Tindak Tegas Haters yang Melecehkan Putrinya

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ayu Ting Ting mengenakan busana serba putih seragam dengan anggota keluarga lainnya saat Idul Adha. Instagram.com/@ayutingting92

    Ayu Ting Ting mengenakan busana serba putih seragam dengan anggota keluarga lainnya saat Idul Adha. Instagram.com/@ayutingting92

    TEMPO.CO, Jakarta - Putri pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak mendapatkan komentar negatif dari seorang netizen. Sebagai ibu, Ayu Ting Ting diminta oleh netizen untuk menindak tegas netizen yang melecehkan dan melakukan cyberbullying terhadap Bilqis, bocah yang baru berusia tujuh tahun.

    Berawal dari unggahan Ayu Ting Ting di momen Idul Adha yang memperlihatkan kekompakan keluarganya. "Selamat hari raya Idul Adha. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya semua," tulis Ayu Ting Ting di Instagramnya pada Jumat, 31 Juli 2020.

    Namun salah seorang netizen meninggalkan beberapa komentar pedas dan tidak pantas pada unggahan tersebut. "Si iqis gedenya berbakat nemplokin om-om sampai muncrat berkali-kali lipat," tulis akun @pratiwi_anggi879.

    Ayu Ting Ting tidak terlihat menanggapi komentar tersebut. Namun banyak netizen yang geram lalu menyarankan supaya Ayu Ting Ting menindak tegas pemilik akun tersebut dan memberikan efek jera karena telah melecehkan Bilqis. 

    Ayu Ting Ting. (ANTARA)

    "Kak Ayu laporin ini, jangan diem aja udah cukup kak Ayu diemin mereka-mereka yang pada asal ngomongnya," tulis akun @deviie91_. "Pliss laporin jangan ada damai... biar ngrengek di penjara," tulis akun @agungperasetio. "inimah cuman sekali lacak udh ketahuan siapa. Jangan mau tinggal diem, laporin," tulis akun @chairilllabdillah. "Nanti dia malah pansos, udah laporin polisi aja," tulis akun @bvnana_28.

    Sebelumnya, Ayu Ting Ting pernah meluapkan kekesalannya terhadap netizen yang terus merisaknya di unggahan Atta Halilintar. Banyak yang mengatakan kalau Ayu Ting Ting genit terhadap Atta Halilintar.

    "Wooooyyyy lu pada gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane? Makanye jangan kebanyakan mikir negatif ke orang. Lu sendiri pade udah bener belum, hah? Lu pade ribut di lapak orang komenin hidup gue? Kalau emang lu enggak demen ame gue, ngomong langsung baek-baek, enggak pade sekolah lu? Otak lu pade bersihin dulu, si Atta umurnya di bawah gue. Nih anak dari dulu baek ama gue yee...dari duu juga gue anggep adek gue, masa iya gue ama bocah hah?" tulis Ayu Ting Ting dalam membalas netizen tersebut pada Rabu, 22 Juli 2020.

    Ayu kemudian menjelaskan alasannya menanggapi komentar netizen. "Namanya juga manusia, tadi kolesterol lagi naik. pas banget kebaca, gue jawabin deh. Jarang-jarang banget gue balesin komen," katanya.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Proses Pembuatan Vaksin Virus Corona Dibanding Klaim Obat Hadi Pranoto

    Hadi Pranoto mengklaim obat herbal Antibodi Covid-19 berbeda dengan vaksin virus corona. Proses pembuatan vaksin memakan waktu setidaknya 12 bulan.