Nikita Mirzani Pose Mesra dengan Gofar Hilman, Pacaran?

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Nikita mirzani mengunggah kedekatannya dengan Youtuber, Gofar Hilman. Foto/Instagram

    Nikita mirzani mengunggah kedekatannya dengan Youtuber, Gofar Hilman. Foto/Instagram

    TEMPO.CO, JakartaNikita Mirzani menghebohkan publik usai video kebersamaannya dengan penyiar radio dan Youtuber, Gofar Hilman diunggah di Instagram Storynya pada Jumat, 31 Juli 2020. Dalam video tersebut keduanya terlihat begitu romantis, Nikita merebahkan tubuhnya ke Gofar.

    Nikita terlihat nyaman bersandar di tubuh Gofar yang sambil sesekali mengelus wajah ibu tiga anak itu. Di video berikutnya keduanya semakin terlihat mesra. Gofar memeluk tubuh Nikita.

    "Mau ngomong apa lu?" tanya Nikita. "Enggak mau," kata Gofar sambil bersembunyi di belakang bahu Nikita. Gofar juga terlihat mencium bagian leher Nikita setelahnya. "Tadi bilang belum pake apa?" kata Nikita. "Belum pake....nggak tahu," kata Gofar.

    Gofar mengaku sebagai anak punk yang pernah berpacaran dengan Putri Tanjung yang memiliki perbedaan usia 13 tahun lebih muda darinya. Namun hubungan keduanya harus kandas.

    Gofar dan Nikita juga sempat membuat video menggunakan efek Instagram yang menampilkan pantun gombalan. "Buah pinang dibagi dua. Ayo sayang kita ke KUA," pantun yang digunakan mereka dalam Instagram Story Nikita.

    Di akun Twitternya, Gofar Hilman juga mengunggah video yang memperlihatkan kemesraannya dengan Nikita. "Kedatengan cewek amazon," cuit Gofat pada Kamis, 30 Juli 2020. Pada cuitan tersebut Gofar memperlihatkan Nikita yang sedang duduk sambil memainkan ponselnya. "Gemes," tulis Gofar pada cuitan berikutnya. Gofar merekam wajah Nikita dengan jarak yang cukup dekat. Tangan Gofar juga sambil mengelus wajah Nikita.

    Netizen pun beramai-ramai mengomentari video-video yang mereka bagikan di akun media sosial masing-masing itu. Ada yang menilai keduanya cocok dan serasi tetapi ada juga yang sebaliknya. "Gofar dan Nikita Mirzani, ah aku benci ngebayangin yang ga harus ku bayangkan," tulis akun @ariearnanda. "Gofar sama Nikita Mirzani kok gemes sih," tulis akun @AmaliatusSolih3.

    "Terus sekarang gua jadi mantau insta story nya Nikita Mirzani buat liatin update dia sama Gofar, gemes banget," tulis akun @flavioip__. Namun ada juga yang menduga keduanya hanya sedang berkolaborasi untuk kanal YouTube mereka.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Proses Pembuatan Vaksin Virus Corona Dibanding Klaim Obat Hadi Pranoto

    Hadi Pranoto mengklaim obat herbal Antibodi Covid-19 berbeda dengan vaksin virus corona. Proses pembuatan vaksin memakan waktu setidaknya 12 bulan.