Nikita Mirzani Kesal Billy Syahputra Susah Ditagih Utang

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Aktris sensasional, Nikita Mirzani telah mengaku bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik di Korea Selatan pada bagian hidungnya karena ada bagian tulang hidungnya yang tak enak untuk dilihat. foto/instagram/nikitamirzanimawardi_17

    Aktris sensasional, Nikita Mirzani telah mengaku bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik di Korea Selatan pada bagian hidungnya karena ada bagian tulang hidungnya yang tak enak untuk dilihat. foto/instagram/nikitamirzanimawardi_17

    TEMPO.CO, Jakarta - Nikita Mirzani mengungkapkan kegusarannya terhadap Billy Syahputra yang tak kunjung melunasi utangnya. Ia jengkel upayanya menagih utang melalui media sosial agar Billy merasa malu tak juga berhasil. 

    Lewat unggahan di Instagram Storynya pada Selasa, 28 Juli 2020, Nikita membenarkan pendapat orang, si pengutang lebih susah ditagih ketimbang yang meminjamkan. "Bow, kayaknya udah dari zaman purban deh yah, kalau ada yang utang itu susah banget ditagih," tulisnya pada bagian awal. 

    Ibu tiga anak ini menjelaskan bagaimana manisnya Billy saat meminjam uangnya. "Dulu waktu minjem buset manis banget sampai ngelihatin saldo ATM tinggal dikit eh pas ditagih ada aja alasannya ih," ia menjelaskan. 

    Sehari sebelumnya, aktris kontroversial itu secara terang-terangan menagih utang yang dipinjang adik Olga Syahputra itu. "Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp dibayarin aja yang dipake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak...masih pegang nomor rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu kalau gak sanggup bayar full, gue diskon aja 5persen deh tuh," tulisnya, di Instagram Storynya, Senin, 27 Juli 2020. 

    Ekspresi Nikita Mirzani sebelum mengikuti sidang kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juli 2020. Nikita dilaporkan oleh Dipo ke Kepolisian pada 5 Juli 2018 dengan laporan bahwa Nikita diduga menganiaya mantan suaminya tersebut. TEMPO/Nurdiansah

    Nikita selanjutnya menagih Billy kembali, kali ini dengan menyebutkan nama aslinya. "Oh iya lupa. Sekalian yah, Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolam renang gue belum elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Kalau elo gak bisa bayar full, elo bayar setengahnya aja 6 juta. Cus yah. Jangan pakai lama sama basa-basi. Oceeeh," tulisnya. 

    Menurut Nikita, ia sebenarnya tak begitu membutuhkan uang yang dipinjam Billy. "Duit gue banyak.  Gue mau cari ribut atau enggak ribut sama orang tetap bisa makan p;us belanja-belanja lagi. Cuma gak suka aja sama janjinya itu lho," katanya. 

    Hubungan Billy dan Nikita retak diduga setelah ia mengakui berpacaran dengan Amanda Manopo. Sebab, Nikita memberikan komentar yang pedas saat ditanya soal kedekatan hubungah pesinetron dan presenter ini. "Mudah-mudahan Billy dipertemukan dengan jodoh yang baik, bukan cabe-cabean," tulisnya seperti dikutip dari kanal KH Infotainment, Jumat, 17 Juli 2020. 

    Pernyataan yang merendahkan inilah diduga menjadi pemicu kemarahan Billy dan Amanda. Padahal sebelumnya, hubungan antara Nikita dan Billy amat dekat, seperti halnya kakak-beradik. Bahkan, ibu tiga anak ini menjadi pembela Billy saat dekat dengan Hilda Vitria, mantan istri Kriss Hatta. Berkat laporan Nikita, Kriss Hatta bermasalah secara hukum. 


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Meredakan Sakit Gigi Dengan Bahan Alami

    Rasa nyeri yang menusuk dari sakit gigi sangat menyiksa. Namun hal tersebut bisa diatasi dengan bahan-bahan alami yang dapat diperoleh dengan mudah.