Nikita Mirzani Tagih Utang Billy Syahputra di Medsos, Hubungan Baik Retak?

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ekspresi Nikita Mirzani sebelum mengikuti sidang kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juli 2020. Nikita dilaporkan oleh Dipo ke Kepolisian pada 5 Juli 2018 dengan laporan bahwa Nikita diduga menganiaya mantan suaminya tersebut. TEMPO/Nurdiansah

    Ekspresi Nikita Mirzani sebelum mengikuti sidang kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juli 2020. Nikita dilaporkan oleh Dipo ke Kepolisian pada 5 Juli 2018 dengan laporan bahwa Nikita diduga menganiaya mantan suaminya tersebut. TEMPO/Nurdiansah

    TEMPO.CO, Jakarta - Artis Nikita Mirzani secara terang-terangan menagih utang kepada Billy Syahputra. Tagihan itu diungkapkan selebritas kontroversial itu di Instagram Storynya, Senin. 27 Juli 2020.

    "Kepala Billy Sayhputra. Boleh kali yah itu hp dibayarin aja yang dipake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak...masih pegang nomor rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu kalau gak sanggup bayar full, gue diskon aja 5persen deh tuh," tulisnya. 

    Ibu tiga anak itu kemudian mengunggah foto dirinya yang menjulurkan lidah. Pada foto itu, ia menuliskan kalimat yang sama, tapi kali ini tidak menyebut nama Billy. "Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjemnya doang. Buruan deh," tulisnya. 

    Nikita Mirzani saat mengenakan hijab dan berpose bersama Billy Syahputra dalam unggahan di Instagram pada Rabu, 11 Juli 2018. Billy, selaku rekan Nikita dalam satu acara reality show, mengaku senang melihat perubahan ibu dua anak itu. Instagram.com/bilsky16

    Nikita selanjutnya menagih Billy kembali, kali ini dengan menyebutkan nama aslinya. "Oh iya lupa. Sekalian yah, Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolam renang gue belum elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Kalau elo gak bisa bayar full, elo bayar setengahnya aja 6 juta. Cus yah. Jangan pakai lama sama basa-basi. Oceeeh," cuitnya. 

    Sebelumnya, Nikita menyindir soal kedekatan Billy dengan Amanda Manopo. Ia berharap Billy harus mencari pasangan yang serius. "Jangan yang cabe-cabean," ujarnya pada Jumat, 17 Juli 2020. 

    Pernyataan Nikita inilah yang agaknya menyulut kemarahan pasangan anyar ini. Padahal, selama ini, hubungan Nikita dan Billy Syahputra sudah seperti keluarga. Nikita dalam berbagai kesempatan selalu membela Billy yang dia sebut sebagai adiknya itu.


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Meredakan Sakit Gigi Dengan Bahan Alami

    Rasa nyeri yang menusuk dari sakit gigi sangat menyiksa. Namun hal tersebut bisa diatasi dengan bahan-bahan alami yang dapat diperoleh dengan mudah.