Kolesterol Naik, Ayu Ting Ting Balas Kejam Nyinyiran Netizen

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ayu Ting Ting menunjukkan martabak mini hasil kreasinya. Dalam foto tersebut, pedangdut itu tampak membuat berbagai varian toping untuk martabaknya. Instagram/@ayutingting92

    Ayu Ting Ting menunjukkan martabak mini hasil kreasinya. Dalam foto tersebut, pedangdut itu tampak membuat berbagai varian toping untuk martabaknya. Instagram/@ayutingting92

    TEMPO.CO, Jakarta - Ayu Ting Ting tak bisa menahan kejengkelannya dengan nyinyiran netizen yang terus merisaknya di unggahan Atta Halilintar. Ia pun membalas dengan menggunakan kalimat tajam kepada netizen yang terus berpikiran negatif kepadanya. 

    Hal ini bermula saat ia menanggapi unggahan Atta mengenai mobil klasiknya yang diunggah pada Selasa, 21 Juli 2020. "Hi ATENG. Ada ide lain," tulis Atta.  Ayu kemudian mengomentari unggahan itu. "Mbil akiuuuu itu  dek, huhuhu." 

    Tak dinyana, netizen-netizen yang tidak menyukainya mulai menghujani kalimat-kalimat pedas dan tak sopan. "Karna udah jelas banget si @ayutingting92 ganjen banget ke semua cowo, bukan cuma Atta Halilintar doang si yang digenitin sama dia...tapi Abang mah gak tertarik sama janda kalau mau juga dah dari dulu," tulis @alta_rillo. "Kan makanya bukannya kita yang berpikiran sempit atau posesif ya saya, tapi udah ada track recordnya yang seIndonesia Raya juga tahu," tulis @ellasarie. 

    Pelantun lagu "Alamat Palsu" Ayu Ting Tin, berpose dengan tanaman yang baru di tanamnya pada 19 Juli kemarin. Selain Ayu Ting Ting, sejumlah artis lainnya juga melakukan bercocok tanam saat pagebluk Covid-19. Instagram/@ayutingting92

    Kalimat-kalimat inilah yang membuat ibunda Bilqis ini tersentak. Ia pun membalas dengan kalimat panjang dan pedas pada Rabu, 22 Juli 2020. "Wooooyyyy lu pada gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane? Makanye jangan kebanyakan mikir negatif ke orang. Lu sendiri pade udah bener belum, hah? Lu pade ribut di lapak orang komenin hidup gue? Kalau emang lu enggak demen ame gue, ngomong langsung baek-baek, enggak pade sekolah lu? Otak lu pade bersihin dulu, si Atta umurnya di bawah gue. Nih anak dari dulu baek ama gue yee...dari duu juga gue anggep adek gue, masa iya gue ama bocah hah?" tulisnya dengan nada yang meninggi. 

    Ayu Ting Ting selanjutnya mengingatkan netizen bahwa dia tak pernah menyusahkan hidup mereka. "Dosaaa lu udah pade ngomongin gue di mari. Alhamdulilah gue dapat pahala gratis, gue doain semua lu pada bahagia biar mulut lo pade mingkem enggak julid lagi ama orang...Bukannya doain biar Atta ama Aurel lancar buat berkeluarga, ini malah otaknya pada kotor," tulisnya melanjutkan.

    Netizen lain menyarankan Ayu Ting Ting untuk tidak perlu meladeni kalimat nyinyir. "Iye tapi kebetulan pas banget tadi pagi bangun lihat komen masuk...maklum kite kan manusia juga," balas Ayu. 

    Ayu yang selalu dikaitkan dengan Raffi Ahmad ini kemudian menjelaskan alasannya menanggapi komentar netizen. "Namanya juga manusia, tadi kolesterol lagi naik. pas banget kebaca, gue jawabin deh. Jarang-jarang banget gue balesin komen," ucapnya. 

    Balasan-balasan Ayu ini sampai membuat Atta merasa tidak enak. Ia pun memberikan tanggapan pada komentar Ayu ini. "Ampon Kak," jawab tunangan Aurel Hermansyah ini sambil menambahkan emotikon permohonan maaf. 


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Waspadai Komplikasi Darah Akibat Covid-19

    Komplikasi darah juga dapat muncul pasca terinfeksi Covid-19. Lakukan pemeriksaan preventif, bahan ketiksa sudah sembuh.