Akun Instagram Hilang, Nikita Mirzani Bikin yang Baru

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Terdakwa artis Nikita Mirzani duduk menunggu dimulainya sidang kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief dengan agenda pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 22 Juni 2020. ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

    Terdakwa artis Nikita Mirzani duduk menunggu dimulainya sidang kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief dengan agenda pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 22 Juni 2020. ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

    TEMPO.CO, Jakarta -  Akun Instagram Nikita Mirzani kembali diretas pada Kamis, 9 Juli 2020. Akun yang sudah memiliki lebih dari 8,8 juta followers itu tiba-tiba tidak bisa ia gunakan sehingga Nikita membuat akun baru.

    "Instagram Niki yang verified itu lagi enggak tahu kemana tapi lagi enggak ngurusin juga karena ini lagi on the way ke lokasi syuting. Jadi buat kalian yang mau tahu tentang Niki, silahkan ke akun ini aja ya (@nikitamirzanimawardi_172) untuk cadangan," kata Nikita di Instagram Storynya pada Kamis, 9 Juli 2020.

    Nikita tidak mau terlalu mengambil pusing dengan kejadian tersebut. Menurutnya pembuatan akun baru akan memberikan lebih banyak keuntungan. "Ada bagusnya juga Instagram gue hilang, jadi Instagram gue yang ini followernya bisa nambahkan," katanya.

    Hingga saat ini akunnya sudah difollow oleh lebih dari 324 ribu akun. Baru terdapat 20 foto yang diunggah Nikita. Para sahabatnya dari dunia hiburan juga membantu mempromosikan akun Instagram terbaru Nikita, seperti Ruben Onsu, Sarwendah, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Uya Kuya, Gilang Dirga, Chika Jessica, Irfan Hakim, dan Dinar Candy.

    Artis 34 tahun Nikita Mirzani, memberikan sumbangan uang tunai senilai Rp 100 juta khusus untuk meringankan beban masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona. Instagram/nikitamirzanimawardi_17

    Banyak netizen yang menyayangkan kejadian itu dan berharap akun lama Nikita segera kembali. "Yah hiburan aku hilaang tapi untung sementara ada akun ini,semoga cepet balik akun yang hilang, lanjutkan nyai menghiburnya," tulis akun @_tie25. "Nanti juga balik lagi, bos aing mah sakti," tulis akun @mayoo_mail.

    Namun ada juga yang justru menyerang dan menganggap hilangnya akun Instagram Nikita akibat perbuatannya selama ini. "Akunnya hilang karena banyak yang report, jahat sih," tulis akun @aldrietatie. "Hehe kemarin sama para hacker dikasih peringatan tapi malah ngelunjak nantangin, akhirnya ilang lagi kan nyai wkwkkw," tulis akun @aldi.boys18. "Makanya jangan lancar kali nyinyirin orang nyaai," tulis akun @irenamaharany_03.

    Namun tidak butuh waktu lama, akun Instagram lamanya, @nikitamirzanimawardi_17 sepertinya sudah kembali ke tangan Nikita. Sebab, pada Jumat siang, 10 Juli 2020 Nikita sudah mengunggah video boomerang di akun lamanya namun tanpa keterangan. Nikita mengaku kalau ia akan lebih banyak menggunakan akun barunya untuk mengumbar kehidupan pribadinya, sedangkan akun lamanya akan difokuskan untuk bisnisnya.

    Akun Instagram Nikita Mirzani juga sempat diretas oleh orang tak dikenal pada Kamis, 2 Juli 2020. Untungnya, setelah Nikita meminta bantuan temannya, akun Instagramnya kembali pulih dalam waktu dua jam. Nikita Mirzani juga mengaku sudah tahu siapa pelakunya. Dia pun sudah menyiapkan pembalasan kepada pelaku.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Proses Pembuatan Vaksin Virus Corona Dibanding Klaim Obat Hadi Pranoto

    Hadi Pranoto mengklaim obat herbal Antibodi Covid-19 berbeda dengan vaksin virus corona. Proses pembuatan vaksin memakan waktu setidaknya 12 bulan.