Nikita Mirzani Bagikan Bukti Percakapan, Sindir Lagi Baim Wong?

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Nikita Mirzani bersiap menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2020. Nikita mengaku telah menyiapkan sendiri eksepsinya. Ia bahkan menyebut menulis 9 lembar eksepsi. TEMPO/M Taufan Rengganis

    Nikita Mirzani bersiap menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2020. Nikita mengaku telah menyiapkan sendiri eksepsinya. Ia bahkan menyebut menulis 9 lembar eksepsi. TEMPO/M Taufan Rengganis

    TEMPO.CO, Jakarta -Nikita Mirzani tiba-tiba menunjukkan bukti percakapannya dengan seorang pria yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim Wong yang tidak disebutkan namanya. Nikita mengunggah bukti tersebut di Instagram Storynya pada Selasa, 30 Juni 2020.

    "Iya kak jadi mama saya kakaknya om Jonny (disensor) persis di atasnya saat ini saya lagi susah banget keadaannya saya, sudah pandemi lalu anak-anak saya belum bayaran sekolah. Ini kejadian waktu bulan bulan Agustus tahun 2019," tulis pria yang mengaku kakak sepupu Baim.

    Pria itu mengaku sampai mendatangi rumah Baim. Selama 15 tahun ia tidak pernah mengusik kehidupan Baim. Bahkan ketika ibundanya sakit, ia tidak pernah meminta bantuan kepada Baim. Saat mendatangi rumah Baim, ia bertemu dengan Hamzah yang saat itu masih menjadi sopirnya. Hamzah mengatakan kalau Baim masih tidur. "Karena saya urgent saya bilang saya tunggu deh ya, terus di suruh tunggu di teras juga ga, di depan rumahnya kak, selama 1 jam, bayangin aja," tulisnya.

    Akhirnya ia bertemu juga dengan Baim dan langsung mengutarakan kesulitan yang dialaminya. Ia berniat untuk meminjam uang sebesar Rp 10 juta untuk membayar uang sekolah anaknya. "Anak-anak belom sekolah uang sekolah, aku bisa pinjam ga im, belum ditanya berapa langsung dia bilang, wah ga bisa kak, saya balikin im, 500 ribu per bulan, dia tetap jawab wah gimana ya tetap gak bisa," tulisnya. Saat itu ia sempat kesal kepada Baim sampai tidak bisa berkata-kata apa-apa lagi.

    "Saya cuma pikir kok di Youtube sama orang lain dia bisa, begitu sama saudara sendiri ga. Waktu saya nikah dia juga datang tahun 2005 yang masih klimis. Kadang saya bingung salah saya di mana yah, kok nolong saudara sendiri aja ga mau beda sama yang Youtube," tulisnya.Dalam video di kanal Youtubenya Baim Wong mampu mendapatkan viewers sebanyak 2-4 juta lebih. Instagram/@baimwong

    Dalam Instagram Storynya, Nikita menuliskan, "Kadang orang suka lupa bercermin."

    Kakak sepupunya itu heran mengapa perilaku Baim Wong berbeda dengan apa yang ditunjukkan di depan kamera. "Minta buat lihat mama saya aja ga dijawab, coba buat konten, ke ujung dunia juga dia kejar. Bukannya saudara dulu dibantu dari pada orang lain? Apa karena dia kejar konten supaya dibilang paling baik sedunia," tulisnya. Sepupunya itu takut dianggap pansos jika mengumbarnya di Instagram pribadinya.

    Baca: Diduga Sindir Baim Wong, Nikita Mirzani Berang Disebut Pansos

    "Udah gue bilang netizen. Nikmatin aja kalau gue lagi ribut sama orang lain. Awas lo pada ikut-ikutan maki-maki gue. Gue bikin malu loe semua dengan cara gue," tulis Nikita. "Gw ga peduli kalian mau hujat apa tapi ini tidak akan kejadian di hidup gw sama saudara gue sampai kaya gini."

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    5 Fakta Kasus Rangga, Bocah Yang Cegah Ibu Diperkosa

    Pada Kamis, 15 Oktober 2020, tagar #selamatjalanrangga trending di Facebook dan Twitter.