Diduga Sindir Baim Wong, Nikita Mirzani Berang Disebut Pansos

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Artis Nikita Mirzani ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Mei 2020. Tempo/ M Yusuf Manurung

    Artis Nikita Mirzani ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Mei 2020. Tempo/ M Yusuf Manurung

    TEMPO.CO, Jakarta -Nikita Mirzani memberi jawaban atas banyaknya dugaan yang menyudutkan dirinya, termasuk menuduhnya mencari sensasi dan panjat sosial kepada Baim Wong. Nikita menjelaskan sindirannya kepada seorang aktris yang diduga Baim Wong itu bukan untuk membuat namanya semakin melambung dan menambah penghasilannya.

    "Para fans fanatik yang idiot. Gue kasih tau elo pada yah. Gue kalau mau makan ga harus cari ribut dulu. Duit gue banyak Alhamdulillah. Dengan pekerjaan gue sebagai artis yang udah dibayar double digit dan sebagai bisnis women yang bisnisnya nyata gak halu-halu," tulis Nikita di Instagram Storynya pada Senin, 29 Juni 2020.

    Nikita kemudian menyebutkan beberapa bisnis yang dimilikinya mulai dari salon kecantikan, produk kecantikan, sampai clothing line. Bahkan Nikita menantang netizen untuk bertanya langsung kepada sahabatnya, Fitri Salhuteru mengenai kekayaan yang dimilikinya. "Bisa buat ngebungkam mulut dan jari-jari elo pada dengan give away gue," tulisnya.

    Sindirannya kepada salah seorang artis itu sebenarnya merupakan pembelaan dari dirinya karena karyawannya disudutkan dan dituduh melakukan yang sebenarnya tidak dilakukannya. "Gue ribut emang mau ribut. Apalagi orang berani-beraninya menggiring opini tentang anak buah gue yang engga-engga, gue lagi ada waktu banget ini buat ngeladenin elo semua. Gue ladenin supaya elo yang gelap hati pada pinter," tulisnya.Baim Wong mengunggah fotonya dengan dua pendakwah, yakni Felix Siauw dan Fatih Karim. Foto: IG Baim Wong.

    Nikita heran mengapa netizen selalu mencampuri urusannya padahal dia sendiri biasa saja. "Mengidolakan artis boleh. Tapi jangan pada bringas loe, Gue yang ribut netizen yang heboh. Selalu gitu dah. Udah santai aja. Nikmatin. Gitu aja kok repot," tulisnya.

    Baca: Foto Bareng Felix Siauw, Baim Wong: Dia Orang Hebat

    Nikita Mirzani mengaku lebih memilih dibenci netizen daripada disenangi karena kemunafikan dan pencitraan yang membuat hidupnya penuh dengan kepalsuan. "Lagian apa sih segala hidup diatur-atur netizen. Pada ga pake otak loe semua. Ni lumayan yang gue udah SS. Lihat apa yang bisa gue lakuin. Inget gue punya wadah yaitu Instagram dan YouTube. Yang bisa mempermalukan kalian semua dengan kelakuan yang kalian perbuat sendiri, ingat ni yah netizen!" tulisnya. Nikita berencana akan melaporkan netizen yang telah merisaknya ke polisi.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    30 Kursi Pejabat BUMN dan Pemerintah Diisi Perwira Polisi

    Sebagian dar 30 perwira polisi menduduki jabatan penting di lembaga pemerintah. Sebagian lainnya duduk di kursi badan usaha milik negara alias BUMN.