Ungkapkan Rindu ke Keluarga, Angga Yunanda Berhasil Bikin Galau

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Angga Yunanda. (Instagram - @anggayunandareal16)

    Angga Yunanda. (Instagram - @anggayunandareal16)

    TEMPO.CO, Jakarta -Angga Yunanda terpaksa harus berpisah dengan keluarganya karena pandemi Covid-19. Pemeran utama dalam film Dua Garis Biru itu mengungkapkan rasa rindunya kepada orang tuanya melalui sambungan video call.

    Meskipun terpisah jarak, ditambah pandemi yang semakin memisahkan kita. Gua sama keluarga ga pernah merasa jauh. Walaupun hanya bertemu secara virtual. Semoga saja orang tersayang gua bisa dapat iphone 11 ya biar teleponannya makin asiik.hehehe,” tulis Angga di Instagramnya pada Jumat, 26 Juni 2020.

    Rupanya, selain menumpahkan rasa kangen ke keluarga, Angga juga ikut tantangan #sampaikanrindu bersama cokelat Dilan. Hadiahnya berupa 11 iPhone 11 untuk 11 pemenang. Namun tetap saja, Angga sukses membuat warganet ikutan galau.

    Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, video rasa rindu unggahan Angga itu mendapatkan lebih dari 150 ribu view dan 2,3 ribu lebih komentar. Warganet banyak yang ikut terbawa suasana, menjadi galau melihat dan membaca unggahan Angga. Mereka juga turut memberikan dukungan dan semangat kepada pria berusia 20 tahun itu.

    Aduh ganteng banget, sampai retak hp aku lihat kak Angga,” tulis akun @Febyanggarani. “Kak Angga ganteng yang sabar ya kak. Walaupun jauh dr keluarga, tapi kak Angga tetep semangat,” tulis akun @nabillania99. "Sehat selalu Angga sekeluarga. Meskipun berjarak, tapi tak mengurangi rasa sayang kalian kan. Akupun begitu sayang Angga. Ehh," tulis akun @septia.aulia.

    Rasa rindu ternyata bukan hanya disampaikan Angga di sosial media. Selebritas lain juga ikut tantangan itu. Salah satunya Bryan Domani yang menyampaikan rasa rindu pada kekasihnya. ”Kangen banget sama si dia tapi ga bisa ketemuan. Akhirnya aku kasih Cokelat siapa tahu dia bisa menangin iphone 11,” tulis Bryan.Bryan Domani. Instagram

    Abun Sungkar juga mengunggah video ungkapan rasa rindu pada Dania Salsabila di akun Instagram pribadi miliknya @abunsungkar. ”Sudah cukup lama tak bertemu kamu Dania Salsabila, si manusia blasteran bumi dan juga surga yang sukanya merubah sedih menjadi tawa. Benar ya kata Dilan, rindu berat. Jadi aku sampaikan rindu ini pake cokelat Dilan, siapa tahu bisa mengobati rasa rindu," tulis Abun.

    Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga menyampaikan rasa rindu pada orangtua mereka, karena selama menjalani PSBB ini tidak bisa bertemu. "Kangen banget kita sama mama, gara-gara PSBB sudah lebih dari 3 bulan ga ketemu,” tulis Roger.

    Baca: Kemesraan Angga Yunanda dan Adhisty Zara di Promo Film Mariposa

    Onadio yang sukses berperan di film Pretty Boys juga menyampaikan rasa rindunya pada keluarga di akun Istagram miliknya. "Wah ternyata setelah PSBB ini udah kelar dan gw harus jalani aktifitas gw lagi seperti biasa, ga berasa gw hampir jarang pulang ke rumah karena kesibukan gw. Ternyata gw kangen banget sama keluarga kecil gw di rumah," tulisnya.

    Selama pandemi Covid-19 dan pemerintah memberlakukan PSBB, semua kegiatan dibatasi. Rasa Rindu pada keluarga, orangtua, dan pasangan akan diraskan oleh siapapun karena tidak bisa bertemu.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    30 Kursi Pejabat BUMN dan Pemerintah Diisi Perwira Polisi

    Sebagian dar 30 perwira polisi menduduki jabatan penting di lembaga pemerintah. Sebagian lainnya duduk di kursi badan usaha milik negara alias BUMN.