Posisi Tangan Ayah Mertua Zaskia Gotik Bikin Netizen Gagal Fokus

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Zaskia Gotik menikah secara negara dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Instagram

    Zaskia Gotik menikah secara negara dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Instagram

    TEMPO.CO, JakartaZaskia Gotik sedang menjalani kehidupan barunya menjadi istri dari pengusaha asal Kalimantan Timur, Sirajuddin Mahmud Sabang. Momen kebahagiaannya seringkali ditunjukkan di media sosial termasuk kebersamaannya dengan mertua.

    "Alhamdulilah punya mereka. Mertua yang sangat saya cintai, hormati seperti kedua orang tua saya sendiri," tulis Zaskia di Instagram pada Sabtu, 20 Juni 2020.

    Zaskia mengunggah dua foto dalam waktu yang bersamaan, memperlihatkan kehangatannya dengan orang tua Sirajuddin. Zaskia mengenakan daster biru muda dengan riasan wajah sederhana.

    Pada foto pertama Zaskia menyandarkan kepalanya ke ibu mertuanya. Kemudian di foto kedua, Zaskia gantian menyandarkan kepalanya di leher ayah mertuanya. Namun foto tersebut menimbulkan kontroversi. Netizen gagal fokus dengan tangan ayah mertuanya yang berada di atas paha Zaskia.

    ADVERTISEMENT

    Zaskia Gotik bersama keluarga suaminya di Balikpapan. IG Zaskia Gotik.

    "Salfok ke tangan bapaknya, manja banget di situ," tulis akun @tiahandayani1426. "Tangan bapaknya keliatan sayang ya sama neng gotik," tulis akun @ritaparika. "Saya si fokus sama tangan mertua lakinya itu kenapa tangannya di sono ya kayak lendotan sama bininya," tulis akun @ra_ni8547. "Salpok sama tangan mertuamu neng," tulis akun @maisyarahanggardaa. "Tangan mertuanya nemplok bener ya," tulis akun @nurfitrimarliasariipit.

    Selain itu, ada juga netizen yang melihat foto itu merasa risih karena bagian dada Zaskia terlihat menempel dengan lengan ayah mertuanya. "Ternyata bukan saya aja yang salfok sama tangan Bapak mertuanya dan nemploknya Gotik harusnya ke mamanya dong, itu dadanya gotik nempel banget apa gak risih," tulis akun @imma_imme339.

    Zaskia dan Sirajuddin resmi menikah secara hukum pada Senin, 1 Juni 2020. Melalui unggahan di Instagramnya, Zaskia memamerkan buku nikahnya. Sebelum mencatatkan pernikahan di KUA, Zaskia dan Sirajuddin terlebih dahulu menikah secara agama pada Rabu, 22 April 2020.

    Pernikahan ini digelar secara agama terlebih dulu lantaran situasi yang tak kondusif akibat pandemi virus corona. Meskipun hanya secara agama, Zaskia tampak memakai baju adat khas Sunda bernuansa putih, lengkap dengan siger di kepalanya.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Aturan Makan di Warteg saat PPKM Level 4 dan 3 di Jawa - Bali

    Pemerintah membuat aturan yang terkesan lucu pada penerapan PPKM Level 4 dan 3 soal makan di warteg. Mendagri Tito Karnavian ikut memberikan pendapat.