Tasya Kamila Dianggap Terlalu Baper Kala Beri Balasan ke Netizen

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Tasya Kamila. Instagram

    Tasya Kamila. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta -Tasya Kamila dikira hamil oleh netizen setelah mengunggah foto bersama putranya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Perempuan 27 tahun yang sedang menjalani perannya sebagai ibu anak satu itu mendapatkan pertanyaan dari seorang netizen yang mengira Tasya sedang mengandung anak kedua.

    "Kak Tasya hamil ya?" tulis netizen tersebut melalui direct message Instagram. Tangkapan layar tersebut diunggah oleh Tasya di Instagram Storynya pada Minggu, 7 Juni 2020. Netizen tersebut mengomentari foto ketika Tasya menggendong Arrasya sambil mengenakan baju kembar.

    Pertanyaan tersebut langsung direspons oleh Tasya. Bukan membalas langsung pertanyaan tersebut, Tasya justru menjawabnya melalui unggahan di Instagram Storynya.

    Tasya memberikan jawaban pedas dan menegaskan bahwa perut buncitnya bukan menandakan dia sedang hamil. "Heh ga sopan pertanyaannya! Gendut bukan berarti hamil kale. Perut buncit bisa juga karena bahagia di rumah ngumpul sama keluarga," tulis Tasya.Tasya Kamila saat ditemui di acara peluncuran kolaborasi Swan Jewellery x Tasya Kamila bertajuk Dear Collection di Jakarta, Senin 3 Februari 2020 (TEMPO/Eka Wahyu Pramita)

    Jawaban Tasya itu menuai pro dan kontra dari netizen. Mayoritas dari mereka merasa jawaban dari Tasya itu terlalu berlebihan untuk menjawab pertanyaan dari netizen. "Kayaknya itu nanya baik-baik deh, si Tasya nya aja yang sensi, kecuali kata-katanya kasar baru salah. Tinggal jawab baik-baik aja ko kayanya susah. Diaminin kek gitu loh doa yang baik kok," tulis akun @shofiesgr. "Kalo tanyanya cuma gitu aja menurutku sopan-sopan aja," tulis akun @apienyusfrin.

    "Padahal pertanyaannya gak salah sih menurut ku, karena emang kliatan kayak lagi hamil. Netizen emang kepo, tapi wajar sih karena dia upload foto pasti mengundang pertanyaan netijen. Malah gak sopan kalau beranggapan itu buncit," tulis akun @dwikanayaa. "Wajar sih ya nanya hamil engganya, kan udah nikah, lagian dia nanya hamil nggga aja , ga ada tambahan kata-kata yang body shamming," tulis akun @ygxsm_lovers. "Masa nanya hamil ga sopan? Hah. Kecuali nanya hamil ke orang yang susah hamil," tulis akun @attinnwp.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Kapolri Keluarkan 11 Langkah dalam Pedoman Penerapan UU ITE

    Kepala Kepolisian RI Jenderal atau Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan pertimbangan atas perkembangan situasi nasional terkait penerapan UU ITE.