Dituding Belum Bayar THR Karyawan, Rachel Vennya: Hindari Julid

Reporter:
Editor:

Nunuy Nurhayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Rachel Vennya. Instagram.com/@rachelvennya

    Rachel Vennya. Instagram.com/@rachelvennya

    TEMPO.CO, Jakarta -Selebgram Rachel Vennya mendapat pelakuan tak sedap dari seorang warganet. Lewat pesan langsung (DM) di akun Instagramnya, warganet yang tak diketahui namanya itu meminta Rachel segera membayar Tunjangan Hari Raya (THR) karyawan. "THR karyawan woi bayar..," tulis akun tersebut.

    Rachel Vennya tak tahu siapa pengirim pesan tersebut. Dia sendiri mengaku sudah melakukan kewajibannya membayar THR seluruh karyawannya. Rachel menganggap tudingan itu sebagai sebuah fitnah. Lewat Instagram Story, Rachel bercerita jika ia kerap menerima fitnah semacam ini.

    "Bangun-bangun dapat DM kayak gini semua, dari kemarin gue dan keluarga diomongin macem-macem fitnah dari sumber gak jelas, anonymous dan gak penting jadi oke gue diem aja. Tapi karena ini menyangkut perusahaan. THR karyawan STG sudah dilunaskan semua oleh Niko, tinggal nunggu di tangan masing-masing,'' tulis Rachel Vennya, Rabu, 20 Mei 2020.

    Rachel menyertakan pula tangkapan layar DM dari akun anonim tersebut. Tak cuma soal THR, akun itu melontarkan kalimat pedas yang menghina Rachel dan anak-anaknya.Selebgram Rachel Vennya bersama suami, Niko Al Hakim mencoba Oreo Supreme yang harganya Rp 500 ribu. Foto: Instagram Rachel Vennya

    ''Udah diingetin tuh terimakasih woi! Bukan malah bales pake sindiran lo yang nyinyir ini. Dasar mulut nyinyir, sok bijak tapi balesannya NYINYIR. Sama tuh sama mula lo! Muka nyinyir, mulut nyinyir dobleh, susah mingkem ya? Pantes anak-anak lo ngikutin lo yang satu bibirnya dower gabisa mingkem, yang satu matanya melotot mulu kaya emaknye hahaha. Dasar lo orang yang gamau terima masukan dari orang! Selalu dibalas dengan nyinyiran mulut lo stupid!,'' tulisnya.

    Rachel Vennya memilih tak merespons cacian tersebut. Menurut dia, DM bernada cacian dan hinaan seperti itu sudah biasa dia terima. "Sekarang kayak udah mati rasa diomongin begini. Mungkin karena keseringan dogosipin aneh kali ya. Hidup gue konspirasi bak Marilyn Monroe wkwkwk,'' tulis Rachel Vennya.

    Terlebih saat Ramadan, Rachel Vennya memilih bersikap santai dan selalu berpikiran positif. Ia pun meminta doa kepada para pengikutnya agar selalu diberikan kesabaran. ''Dah yuk puasa berhusnudzon sama orang, hindari julid tetap positif thinking, doakan akuh sabar guys,''tulisnya.


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Satu Tahun Bersama Covid-19, Wabah yang Bermula dari Lantai Dansa

    Genap satu tahun Indonesia menghadapi pandemi Covid-19. Kasus pertama akibat virus corona, pertama kali diumumkan pada 2 Maret 2020.