Terlalu Baik, Luna Maya Gagal Identifikasi Orang Beragenda

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Luna Maya. Instagram.com/@lunamaya

    Luna Maya. Instagram.com/@lunamaya

    TEMPO.CO, Jakarta -  Luna Maya disebut oleh kedua sahabatnya, Marianne Rumantir dan Iwet Ramadhan seringkali dimanfaatkan orang lain karena memiliki sifat yang terlalu baik. Mereka berdua pun mengaku bisa berteman lama karena Luna merupakan sosok yang perhatian dan murah hati.

    "Sisi buruknya terlalu baik itu jadi kelemahan dia, dimanfaatin orang itu bener banget sih menurut gue. Jadi kadang-kadang dia gak bisa mengidentifikasi orang yang punya agenda atau tidak," kata Marianne di YouTube channel Boy William pada Sabtu, 16 Mei 2020.

    Sehingga para sahabatnya harus memberikan perhatian khusus kepada Luna supaya tidak dimanfaatkan orang lain. "Jadi kadang-kadang tuh kayak kita mesti jagain dia. Kalau ada apa-apa tuh suka gini 'Entar dulu deh pelan-pelan dulu deh' Kita suka kayak gitu jadinya," kata Iwet.

    Luna Maya berpose dalam pengenalan pemeran serta teaser poster film horror Suzzana di Soraya Intercine Films, Jakarta, Kamis, 30 Januari 2020. Film terbaru Luna, Suzzanna: Santet llmu Pelebur Nyawa siap tayang pada 2020 ini. Tempo/Nurdiansah

    Setiap ada pria yang mendekati Luna atau dekat dengannya, para sahabat pun turut memberikan masukan. Pria-pria tersebut juga sudah melewati tahap seleksi dari sahabat-sahabatnya itu, namun Luna Maya seringkali mengabaikan dan tetap pada pendiriannya.

    "Kita bisa ngomong ke dia benar-benar, 'Ini gak cocok untuk kamu' atau 'Dia gak benar nih untuk kamu' cuma tentu gak didengerin'. Gue tahu itu semua masuk, lu mengerti tapi ya ujung-ujungnya ya suka-suka dia," kata Marianne.

    Sebelumnya, wanita beragenda kerap kali dihubung-hubungkan dengan Syahrini setelah ayah angkatnya, Laurens yang tiba-tiba muncul membongkar hubungan keduanya. Laurens mengatakan kalau Syahrini merupakan wanita beragenda karena memiliki tujuan tertentu.

    "Benar saya pernah jadi ayah angkat seseorang. Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama, Seseorang mempunyai agenda dan memanfaatkan ketulusan orang lain," tulisnya di awal cerita di akun Instagramnya pada Jumat, 8 Mei 2020.

    Syahrini disebut-sebut sebagai orang ketiga kandasnya hubungan Luna dengan Reino Barack. Ketika menikah dengan Reino, Syahrini mengaku tidak mengenal dekat sosok Luna. Padahal banyak jejak rekam digital yang menampilkan keduanya menghabiskan waktu bersama saat Luna dan Reino masih berpacaran.

    MARVELA


     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    BPOM, Panduan Penerapan New Normal di Warung Makan

    BPOM memberi petunjuk mengenai penerapan new normal di berbagai tempat. Ada enam rekomendasi ikhwal tatanan baru ketika mengunjungi warung makan.