Jawab Tantangan Ariel Noah, Ari Lasso: Keputusan di Tangan Kalian

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ari Lasso saat mengikuti Tantangan Until Tomorrow. Instagram

    Ari Lasso saat mengikuti Tantangan Until Tomorrow. Instagram

    TEMPO.CO, Jakarta - Ari Lasso akhirnya menanggapi tantangan yang diberikan oleh Ariel Noah untuk mencukur rambutnya sendiri. Mantan vokalis Dewa 19 itu mengaku sudah empat bulan tidak mencukur rambutnya karena tempat cukur langganannya tutup.

    "Udah empat bulan gak ketemu gunting. Gak bisa cukur karena langganan tutup semua. Eh ditantang cukur sendiri sama Boriel @arielnoah," tulis Ari Lasso di Instagramnya pada Rabu, 29 April 2020.

    Namun, Ari Lasso belum membuat keputusan akan memotong rambutnya itu atau tidak. Ari Lasso yang identik dengan rambut gondrongnya itu malah meminta pendapat dari netizen untuk menentukan apakah dia harus menerima tantangan dari mantan kekasih Luna Maya itu atau tidak.

    "Menurut kalian layak diladenin gak sih tantangannya? Saya orang yang gak bisa ditantangin tapi keputusan di tangan kalian. Karena ini negara demokrasi, tidak ada paksaan," tulis Ari Lasso.

    Ariel Noah memotong sendiri rambutnya. Foto/instagram/arielnoah

    Para sahabat Ari Lasso mengomentari pertanyaan itu. "Hajar kotz. Gampang kok. Kalau salah potong langsung cukur abis aja," tulis Judika di kolomi komentar. Namun ada juga yang tidak setuju kalau rambut Ari Lasso dicukur. "Plis jangan poni kramat yang dipotong," tulis Audy Item. "Wasik ngene om. Grunge," tulis Dul Jaelani.

    Tidak berselang lama, unggahan Ari Lasso tersebut dilihat oleh Ariel yang kemudian memintanya untuk mencukur rambutnya. "NAHHHHH!!!!, potong.. potong.. potong.. , nanti kalau udah berakhir corona baru dirapihin di iwankancra @ari_lasso, silahkan dikasih dorongan teman-teman! #arilassounfaded," tulis Ariel.

    Sebelumnya, Ariel sukses mencukur rambutnya sendiri menggunakan alat cukur dan gunting dapur. Pandemi Covid-19 membuatnya tak bisa mengunjungi stylist langganannya untuk mencukur rambutnya. Ayah seorang anak ini kemudian mulai berpikir hendak memberikan tantangan kepada siapa. "Sule, Ari Lasso, woh rambutnya kan panjang tuh," katanya seraya tertawa jahil. Dengan tangannya ia membentuk model rambutnya. "Yaah lumayan," ujarnya diakhiri dengan senyuman.

    Aksinya tersebut berhasil menuai banyak pujian oleh rekan-rekannya yang mengagumi hasil kerja keras Ariel Noah itu. Wah kok bisaaa, hebat...hahaaa pas nih untuk besok," ujar Tommy Siahaan, fotografer. "Kok pinter," sahut Tata Janeeta.

    MARVELA


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Pemerintah Pangkas 5 Hari Cuti Bersama 2021 dari 7 Hari, Tersisa 2 Hari

    Pemerintah menyisakan 2 hari cuti bersama 2021 demi menekan lonjakan kasus Covid-19 yang biasa terjadi usai libur panjang.