Dituduh Pilih Kasih Anak, Sarwendah: Apa Perlu Kamar Diukur?

Reporter:
Editor:

Istiqomatul Hayati

  • Font:
  • Ukuran Font: - +
  • Ruben Onsu dan Sarwendah mengecup pipi Betrand Peto dalam foto yang diunggah pada 5 Oktober lalu. Instagram/@Sarwendah29

    Ruben Onsu dan Sarwendah mengecup pipi Betrand Peto dalam foto yang diunggah pada 5 Oktober lalu. Instagram/@Sarwendah29

    TEMPO.CO, Jakarta - Sarwendah berang mendapat pertanyaan seorang penggemar putranya, Betrand Peto Putra Onsu, yang seolah menyudutkannya telah pilih kasih sayang anak. Hal ini didasarkan tuduhan bahwa kamar Betrand Peto, anak sulungnya disebut netizen kamar pembantu. Ia pun mengunggah balasan sekaligus menunjukkan gambar tangkap layar atas pertanyaan netizen yang membuatnya jengkel itu di Instagram Storynya pada Selasa, 28 April 2020. 

    "Bun, kok begitu banget kamarnya koko sempit banget, gak seperti kamar cici dan desainnya gitu banget, lebih heboh desain dapur sama kamar cewek daripada kamar koko. Tempat tidurnya itu bahaya banget dan dekat banget sama lampu...aku kira tadi kamar pembantu, ternyata kamar koko itu," tulis netizen dalam pesan yang dikirimkan langsung kepada istri Ruben Onsu ini. 

    Lebih mengesalkan lagi, pengge,ar itu mempertanyakan keikhlasannya ketika mengangkat Betrand Peto sebagai anak sulungnya. "Ikhlas gak sih Bun terima koko di kehidupan Bunda. Kalau gak terima, balikin aja ke keluarganya, percuma kalau tinggal di situ diperlakukan berbeda sama cici. Seharusnya kalau kamar cici luas, koko juga dikasih kamar luas, Bun. Tidak sesuai yang dikatakan Bunda, kamar koko wow, ternyata lebih besar WC aku Bun," ujar netizen tidak punya adab ini.

    Sarwendah bermain bersama Betrand dan Thalia dalam foto liburan keluarga ke Korea Selatan yang diunggah pada 28 September 2019 lalu. Tidak jarang Betrand ikut kompak mengenakan baju seragam bersama keluarganya. Instagram/@Sarwendah29

    Sarwendah pun membalas tudingan nyinyir ini. "Saya risih bacanya. Pertama-tama, bed tingkat itu Onyo yang request dan di bawah memang dibuat lebih lapang untuk tempat beraktivitas dan bermain Onyo," tulisnya pada alinea pertama. 

    Selanjutnya, bekas personel Cherrybelle ini menjawab galak tudingan soal ukuran kamar ini. "Besar kamar Onyo dan adiknya sama persis tidak ada yang berbeda (apa perlu diukur terus divideoin?} malah kalau boleh bilang, Thalia, Thania kamarnya dibagi dua dan Onyo sendiri. Jadi yang mana yah yang lebih besar," balasnya. 

    Ia pun membantah soal perlakuan membedakan kasih sayang ini. Sebagai orang tuanya, kata Sarwendah, ia sudah berupaya seadil mungkin dan menyiapkan segala sesuatu sesuai dengan kebutuhan anak. "Tapi masalah desain kamar aja kenapa malah yang ngakunya fans ngomongnya bisa seperti ini? Pilih kasih dari sudut mananya?" katanya seraya menambahkan Betrand menyukai desain kamarnya. 

    Sarwendah selanjutnya mengunggah kembali unggahan penggemarnya yang kesal dengan tudingan penggemar Betrand tersebut. "Kalian itu fans Sinyo atau hanya fans jadi-jadian? Kalau kalian fans Sinyo pasti kalian juga fans The Onsu Family, seharusnya kalian support Bunda @sarwendah dan Ayah @ruben_onsu," tulis akun @wendaddict_makassar itu pada Rabu, 29 April 2020.


     

     

     

    Lihat Juga



    Selengkapnya
    Grafis

    Daftar Lengkap Harga Mobil Toyota Tanpa PPnBM, dari Avanza hingga Vios

    Relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) mobil berlaku pada 1 Maret 2021. Terdapat sejumlah model mobil Toyoto yang mendapat diskon pajak.